Usai di Pinang “Paruntu – Lanjar” Deklarasi Paslon Gubernur Sulut

BOLTIM – Partai Golkar bersama partai Demokrat dan PAN Se-Bolmong raya menggelar deklarasi pasangan Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Lanjar sebagai pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (05/09-2020).

Namun sebelumnya, kehadiran Christiany E. Paruntu di kediaman Sehan S. Lanjar untuk meminang beliau sebagai pasangan dalam pemilihan Gubernur Sulut, sebagai Wakil Gubernur.

Dengan seuntaian bunga mawar Putih, calon Gubernur Sulut Christianya E. Paruntu meminang Sehan S. Lanjar, suasana semakin haru ketika pinangan Christiany E. Paruntu di terima Sehan S. Lanjar.

Deklarasi Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur ini dilakukan bertempat di Bolaang Mongondow Timur (Boltim), tempat kediaman calon Wakil Gubernur Sehan Lanjar di Desa Tutuyan dan Kotamobagu bertempat di Hotel Sutan raja, dengan dihadiri oleh pendukung dari partai Golkar maupun partai pengusung PAN dan Demokrat

Calon Gubernur Christiany E. Paruntu saat tiba di kediaman Calon Wakil Gubernur Sehan Lanjar, ketika turun dari mobil disambut dengan tepuk tangan antusias oleh semua kader bersama pendukung yang ada serta tarian adat Minahasa dan totabuan

Perwakilan ketiga Partai yang hadir langsung membacakan deklarasi dengan target kemenangan buat pasangan calon Gubernur Christiany E. Paruntu dan Wakil Gubernur Sehan Lanjar

Deklarasi ini dihadiri pula Bupati Sangihe Jabes Gaghana, mantan Bupati Minahasa Jantje Sajow, Djelantik Mokodompit, Tony Lasut dan sejumlah mantan pejabat provinsi dan pengurus partai Golkar bersama pengurus ketiga partai pengusung.

Calon Gubernur Christiany E. Paruntu dan dan Sehan S. Landjar saat itu juga tampil dan memberikan sambutan dengan optimisme membangun Sulawesi Utara (Sulut) kedepannya nanti.

“Besok saya dan Pak Sehan akan mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut, kami minta mohon dan dukungan serta doa agar semua berjalan lancar” ujar keduanya.

Mendengar apa yang disampaikan oleh  keduanya, ditanggapi dengan penuh semangat oleh para kader dan pengurus yang hadir sehingga menimbulkan rasa optimis untuk berupaya menggapai kemenangan yang merupakan target yang wajib dikerjakan kader dan simpatisan. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.