Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Mitra Gelar Rapat Perdana

MITRA – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DPW) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar rapat perdana serta serah terima tugas pengurus DWP Mitra masa bakti 2014-2019 ke pengurus yang baru masa bakti 2020-2024.

Sekertaris Daerah David Lalandos yang juga selaku penasehat DWP Kabupaten Mitra mengharapkan, DPW mampu menjadi mitra kerja yang strategis, serta mampu berinovasi dalam setiap program kerja.

“Kepada seluruh jajaran pengurus DWP, kiranya dapat bekerja keras serta ikhlas demi kemajuan dari satu organisasi. Sehingga apa yang menjadi visi misinya bisa tercapai, salah satu contoh. Menjadikan DWP Mitra kerja yang strategis dari pemerintah dalam pembangunan nasional,” harap Lalamdos.

Saya mengajak agar seluruh jajaran pengurus DWP lebih lagi meningkatkan kwalitas sumber daya manusia demi mewujudkan kesejahtera an para anggota.

“Demi wujudkan harapan tersebut, para pengurus harua saling bahu membahu dalam menghadapi peluang dan tantangan saat ini bahkan dimasa yang akan datang” ujarnya.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny Lingkan Lalandos-Mumek dihadapan sejumblah awak media mengatakan, kepengurusan saat ini akan terus bersinergi dengan para stakeholder terlebih khusus lagi pemerintah Kabupaten Mitra.

“Sudah dipastikan setiap program DWP kedepan tentunya bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan bangsa, terlebih khususnya lagi buat Kabupaten Mitra,”terangnya.

Iapun menambahkan, dari semuanya itu tak kalah lebih penting kami selaku pengurus Kabupaten Mitra adalah. Ikut memberi andil dalam mendukung moril bagi para suami yang ada dijajaran pejabat di Kabupaten Mitra.

“Ada manfaat eksternal, tetapi juga internal dilingkungan kita mendukung tugas suami” ungkap Ketua DPW Lingkan Mumek. (J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.