Joune Ganda : Selamat HUT Ke-86 Sinode GMIM

MINUT – Jemaat Wilayah Minawerot Kabupaten Minahasa Utata (Minut) melaksanakan Ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM)  Ke-69, yang juga dilaksanakan oleh semua jemaat dan wilayah pelayanan GMIM, Jumat (02/10-2020).

Ibadah yang di pimpin langsung oleh ketua sinode GMIM Pdt. DR. Hein Arina, di hadiri oleh 13 jemaat se wilayah Minawerot yang terdiri dari para pendeta, Guru Agama , Penatua dan Syamas yang masuk sebagai BPMJ di setiap jemaat serta Vikaris yang sementara ditugaskan berkarya di semua jemaat se Minawerot.

Dalam Khotbahnya ketua Sinode pdt Arina diambil dalam Alkitab Galatia 2 : 1 – 10, Paulus diutus untuk melayani di antiokia melawan tradisi dan adat yg kuat di daerah farisi akan hal ini yang menjadi salah satu spirit kita di tengah pelayanan Gmim yang semakin dewasa sehingga Secara organisasi Gmim hadir untuk melayani dan menopang dalam injil.

” GMIM kuat karena kebersamaan secara organisasi sehingga kuat juga dan bisa membantu gereja yang lain dan hal itu hanya jadi oleh kasih karunia dari Tuhan, sehinga mari kita sebagai warga gereja untuk tetap saling menopang dan memberi semangat dalam membesarkan pelayanan injil ini,”

Sementara itu Joune Ganda, SE sebagai warga GMIM khususnya anggota jemaat di GMIM Imanuel kaima kesempatan itu memberikan sambutan dan ucapan bahwa,

“Biarlah selalu gereja ini tetap visioner membawa injil, terus menjadi gereja yang kuat dan selalu jadi berkat bagi banyak orang, tentunya sebagai warga GMIM saya bangga dan mencintai gereja ini, Viva GMIM dan selamat bersyukur di HUT Ke-86 GMIM bersinode,” Ujar JG yang juga dikenal sebagai calon Bupati yang berpasangan dengan Kevin Lotulung, SH, MH.

Sementara itu ketua BPMJW Minawerot Pdt Jenny Rambing – Tangkuman, MTh didampingi wakil ketua Pdt Robin Kapojos, MTh., sekretaris Pnt Jerry Karamoy dan bendahara Sym Masye Wongkar Dondokambey mengatakan, sangat bersyukur wilayah Minawerot bisa melaksanakan ibadah ini sebagai wujud nyata mengimani akan GMIM yang secara organisasi telah di hadirkan Tuhan untuk melayani panggilan injil ini, kami juga sangat bersyukur Pak Joune Ganda, SE bisa menopang pelayanan Ibadah ini. (**)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.