Tragis…!!! Digilas Mobil Tronton, Pria Kauneran Satu Tewas Mengenaskan

Tomohon – Kecelakaan lalu-lintas (lakalantas) yang terjadi di ruas jalan Desa Tounelet Kecamatan Sonder merenggut nyawa seorang pengendara kendaraan roda dua, Kamis (29/10/20).

Diketahui, korban berinisial HL (39) warga Desa Kauneran satu, Kecamatan Sonder meninggal di tempat kejadian setelah terseret mobil Nisan Tronton bermuatan kontainer berisi 22 ton pakan ternak.
Kecelakaan terjadi tepatnya di tikungan gereja Advent.

Korban tewas dengan kondisi tubuh yang hancur dan hampir tidak bisa dikenali. Pasalnya korban yang mengendarai motor jenis Yamaha X Ride bertabrakan dengan mobil truck Nisan Tronton yang dikendarai AI (45) warga madidir Unet kecamatan Madidir, Kota Bitung.

Menurut keterangan saksi JP (39) saat sedang berolah raga pagi melihat kendaraan Tronton melaju dari arah Kolongan atas menuju Tounelet, bahkan JP sempat menegur agar pengendara Tronton jangan terlalu kencang.

Saksi berikutnya NL (50) warga Sonder juga melihat mobil tronton itu melintas didepan rumahnya dengan cepat bahkan NL sempat berteriak menegur agar jangan terlalu cepat mengendarai mobil.

Sedangkan saksi lainnya yaitu AP (53) warga Sonder mengatakan mendengar bunyi tabrakan persis di samping rumahnya. Saat keluar AP melihat mobil tronton sudah terguling dan menutupi ruas jalan sedangakan korban sudah tergeletak di selokan samping rumahnya dengan keadaan meninggal dengan kondisi tubuh hancur.

Sementara itu, Kapolsek Sonder IPDA Stenly Kaligis ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut

“Tersangka sudah kami amankan di Mapolres Tomohon, dan jenasah langsung di bawa ke RS Bethesda, kemudian disemayamkan di rumah duka,” Terang Kapolsek. (Novita)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.