Caroll Senduk Tampil Memukau Paparkan Program Unggulan CSWL Saat Debat Calon Pilwako 2020

TOMOHON – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon menggelar debat calon Walikota dilaksanakan di Aula Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon, Sabtu (7/11/20).

Debat calon Walikota diikuti oleh tiga kandidat calon Walikota yakni Jilly Gabriela Eman dari no urut 1, Caroll Senduk nomor urut 2 dan Robert Pelealu nomor urut 3.

Dalam debat pertama, semua calon memaparkan semua visi misi program tiap calon. Dan Caroll Senduk calon Walikota nomor urut 2 ini tampil memukau saat memaparkan visi misi program unggulan CSWL.

Atas pengalaman sebagai wakil rakyat, Caroll telah memiliki kematangan untuk mengolah dan menjadikan Kota Tomohon semakin baik.

“Jika Tuhan berkenan, saya akan menjadikan Tomohon lebih baik dari saat ini karena Tomohon butuh perubahan dan membutuhkan pemimpin  yang siap dan mampu menjadikan Tomohon lebih maju dalam perubahan”, tegas Caroll.

Caroll menambahkan, semua program yang telah di buat merupakan program yang menyentuh setiap sisi masyarakat dan visi misi program CSWL adalah program pro rakyat.

Kepada wartawan Caroll mengatakan, akan mewujud nyatakan setiap program yang telah di usung dengan bekerja.

” Hal terpenting bagi saya adalah tindakan nyata melalui kerja, kerja dan kerja bukan bicara hanya sekedar konsep belaka. Lebih baik sedikit bicara tapi kerja nyata  dari pada fasih dan banyak bicara tetapi belum berbuat”, tegasnya.

Program yang CSWL sodorkan adalah program nyata, bukan sekedar akal sehat belaka.

” Program yang kami sampaikan logis dan menyentuh semua masyarakat dalam mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon”, tandas Caroll di dampingi Wenny Lumentut. (Novita)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.