Pemkab Mitra Launcing Vaksinasi Covid-19

MITRA – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, S.H. menghadiri Launching Vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Minahasa Tenggara yang dilaksanakan bertempat di Rumah Sakit Mitra Sehat, Senin (01/02/21).

Dalam Launching Selain Bupati, hadir pula para calon penerima vaksinasi yang telah memperoleh e-tiket yang telah teregistrasi diantaranya Wakil Bupati Drs. Jesaja J. O. Legi, Kapolres Mitra AKBP Dr. Rudi Hartono, S.I.K. M.Si, ketua DPRD Marty M. Ole, S.Mn. Wakil Ketua DPRD Tonny Lasut, S.S.T., Sekda David H. Lalandos, A.P. M.M. anggota DPRD Sem Montolalu, S.H. Sophia Antow, S.E, Berty Rumochoy, dan ketua FKUB Pdt. Lanny Kolulun.

Kabupaten Mitra saat ini juga melakukan vaksinasi kepada Forkopimda, di antaranya Bupati, Wakil Bupati, Pimpinan DPRD beserta beberapa anggota, Kapolres Mitra, Sekda serta tenaga kesehatan sejumblah 631 orang.

Bupati James Sumendap, S.H. dihadapan sejumblah Media mengatakan, bahwa tentu vaksin perdana di Kabupaten Mitra berjalan lancar sesuai harapan dan rencana.

“Terima kasih setinggi tingginya kepada Bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo dan juga kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey, S.E. yang telah menjawab keinginan masyarakat mendapatkan vaksin Covid-19 di Kabupaten Mitra” ujar Bupati James Sumendap.  (J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.