Safari Natal Pemrov Sulut Bersama Pemkab Minsel Sejumblah Bantuan di Serahkan

Minsel – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), menggelar safari Natal sekaligus  dirangkaikan dengan Ibadah oikumene bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan penyerahan bantuan pada lansia serta serta insentif tokoh agama yang bertempat di Gedung Waleta Pemkab Minsel, Selasa (20/12-2022).

Ibadah safari Natal bersama Pemkab Minsel dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Bupati Frangky D. Wongkar dan Wakil Bupati Petra Rembang, unsur Forkopimda Minsel juga bersama dengan jajaran pemerintah provinsi dan Kabupaten Minsel serta para Lansia dan undangan lainnya.
Usai Ibadah safari Natal bersama Pemkab Minsel, Gubernur Dondokambey menyerahkan sejumblah bantuan kepada lansia serta pemberian insentif kepada para tokoh agama dan sejumblah bantuan lainnya berupa sertifikat
Gubernur Olly Dondokambey berharap kepada masyarakat Sulawesi Utara, mari kita merayakan natal yang benar, tidak melakukan pesta pora yang mengakibatkan terjadi pemborosan atau mabuk mabuk dijalan bagi anak muda.
Mari kita rayakan Natal ditempat kita masing masing dan kita menjaga negara kita ini supaya tetap aman dan diberkati, sehingga tanaman yang kita tanam bertumbuh subur dan menghasilkan buah yang baik sehingga menghasilkan nilai ekonomi yang tinggi, himbau Gubernur.
Apresiasi serta terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Bapak Gubernur Olly Dondokambey yang sudah memberikan bantuan dalam ibadah safari Natal tahun 2022 ini, Pemkab Minsel akan terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulut lewat program program yang ada, ujar Bupati FDW.
Diakhir penghujung safari Natal 2022 bersama Pemerintah Provinsi Sulut dan Kabupaten Minahasa Selatan dilakukan foto bersama.
(Jaan)
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.