Koloborasi Pemerintah Kecamatan Tompaso dan Koramil Kawangkoan Lahan Eks Koramil Akan di Tata

Minahasa – Lahan Eks Kantor Koramil Tompaso bakal di tata jadi taman dan halaman Upacara Apel selagi belum di gunakan. hal ini tentu adanya Kepedulian dan inisiatif yang sangat di perlukan dalam suatu penataan lingkungan.

Untuk terciptanya kepedulian tentu perlu adanya kerja sama yang baik, sehingga hal inipun tercipta satu koloborasi antara jajaran pemerintahan Kecamatan Tompaso bersama pimpinan koramil, Kawangkoan dan Tompaso terkait lahan eks kantor Koramil Tompaso.

Camat Tompaso. Stenly Umboh. SSTP.MAP. Secara tidak sengaja di dapati wartawan media ini sedang melakukan kegiatan kerja bakti di halaman eks kantor Koramil Tompaso, tepatnya persis di samping kiri kantor camat Tompaso.

Terlihat camat Tompaso Stenly Umboh bersama pegawai kecamatan, dengan semangat membersihkan dan menimbun lahan eks Koramil tersebut, guna untuk di fungsikan sekaligus untuk dilakukan penataan.

Dalam keterangannya di sela aktifitas kerja bakti, Umboh menjelaskan pada wartawan media ini, bahwa inisiatif untuk membersihkan lahan ini atas seijin Danramil Kawangkoan dan Tompaso. Peltu.Novry Lontoh.

Umboh menjelaskan bahwa selaku camat Tompaso, mewakili masyarakat yang ada, memberi apresiasi kepada Danramil Kawangkoan dan Tompaso, Peltu.Nofry Lontoh atas seijin lahan eks Koramil akan digunakan sebaik mungkin.

“Selama ini lahan eks kantor Koramil tersebut sudah di tutupi dengan rerumputan yang cukup tinggi, yang sangat tidak nyaman dan merusak pemandangan halaman kantor camat, apa terlebih lahan tersebut berada persis di samping kiri kantor camat Tompaso” ujar Camat.

Kini kami merasa lega sudah dapat mengerjakan dan membersihkan, juga akan menata lahan tersebut menjadi indah dan sejuk di pandang mata, serta dapat menambah keindahan di tengah kota kecamatan Tompaso, selain itu lahan tersebut bisa di gunakan sebagai lahan upacara apel, dan sebagian ada taman kecil. Tutur Umboh.

Untuk pekerjaan tersebut tentu ada anggaran yang di butuhkan. Dan saat ini kami masih bergerak secara swadaya yang di awali dari staf kecamatan Tompaso, Kami sangat membuka ruang kesempatan, sekiranya ada masyarakat yang dapat bersumbangsih, tutup Camat Umboh.

(Farly Bujung)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.