Kepsek SMA N 1 Kawangkoan dan SMA N 3 Tondano Gelar Pisah Sambut.

Minahasa – Dinas Pendidikan Daerah Pemerintah Provinsi Sulut, adakan rolling kepala sekolah besar besaran. Pelantikan kepala sekolah yang di pimpin langsung oleh Gubernur Sulut ,Olly Dondokbey.SE.( 12/4/2023) bertempat di ruang rapat Mapaluse Kantor Gubernur Sulut.

Dalam pelantikan tersebut, kepala sekolah SMAN 1 Kawangkoan, Drs. Anton Rosang, di mutasikan menjadi kepala sekolah SMAN Tiga Tondano. Sementara yang menggantikan Kepsek SMAN 1 Kawangkoan yakni Kepsek dari SMAN 2 Tomohon, Royke Rau.

Posisi pergantian kepala sekolah tersebut sudah tentu terlaksana juga di sekolah SMAN 3 Tondano, sebelumnya di pimpin oleh Denny Pakasi. Sementara Denny Pakasi Menggantikan Royke Rau di SMAN 2 Tomohon.

Hari ini, Senin (17/04) bertempat di Gedung Pertemuan SMAN 1 Kawangkoan di lansungkan kegiatan pisah sambut kepala sekolah. Rau yang dari SMAN Dua Tomohon, masuk menjadi kepala sekolah di SMAN Satu Kawangkoan.

Kesempatan itu Kepsek Royke Rau menyampaikan, banyak terima kasih kepada pemimpin kami, dalam hal ini bapak Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.SE. Wagub Drs  Steven Kandow, Sekprov Steve Kepel, ST. MS dan kepala Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulut. Dr. Grace Punu.

Sudah tentu apa yang telah di percayakan ini, akan kami jalani sebagai abdi negara, berkarir dan bekerja dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa.

Kepsek Royke juga menjelaskan bahwa di lingkungan kerja yang baru di SMAN Satu Kawangkoan, tentunya kami akan membangun komunikasi dengan pemerintah setempat, para tokoh masyarakat, komite sekolah serta para awak media, dalam memajukan dunia pendidikan di SMAN Satu Kawangkoan, tutupnya.

( Farly Bujung )

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.