Masa Reses Pertama DPRD Mitra “Rumochoy” Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

Mitra – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Berty Rumochoy menggelar masa Reses pertama daerah pemilihan tiga masa jabatan 2019 – 2024 tahun 2023, yang bertempat di balai pertemuan Desa Tombatu Kecamatan Tombatu satu Minggu (30/04-2023).

Tujuan kegiatan reses tersebut, untuk menyerap aspirasi dari masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) Tiga, Kecamatan Tombatu Raya, yang dilaksanakan oleh masing-masing anggota DPRD Mitra.

Dalam resesnya, sejumlah aspirasi disampaikan masyarakat Tombatu Raya. mulai dari kesehatan, pendidikan, pertanian, Ketenagakerjaan dan transmigrasi, perikanan serta dinas Sosial.

Berty Rumochoy dalam resesnya mengatakan, semua aspirasi masyarakat akan ditampung dan nantinya akan dibahas dalam rapat DPRD untuk nantinya bisa direalisasikan.

“Jangan kuatir, semua aspirasi masyarakat Tombatu Raya akan saya bawa dan kawal untuk dibahas bersama dan direalisasikan,” ucap Rumochoy.

Hadir dalam reses tersebut, Camat Tombatu satu Franky Batubuaya, kepala dinas Kesehatan Tommy Soleman, dinas Pertanian Fecky Monigir, Pendidikan, Ketenagakerjaan dan transmigrasi, Perikanan, dinas  Sosial yang di wakili, hukum tua, BPD, perangkat desa, tokoh masyarakat dan masyarakat.

(J.S)
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.