Selaku Narsum di Weddyng Expo Sophia Antou Siap Perjuangkan Kepentingan Pelaku UKM di Mitra

Mitra – Anggota DPRD Minahasa Tenggara (Mitra) Sophia Antou menghadiri Kegiatan Weddyng Expo yang dilaksanakan oleh Perusahan Umum Daerah (PUD) Pasar, di Plasa Ratahan, Rabu (24/05-2023)

Kehadiran Anggota DPRD Sophia Antou sebagai Narasumber (Narsum) pada kegiatan Wedding Expo, yang dihadiri Wakil Bupati Jocke Legi, Direktur PUD Pasar, Dinas Terkait, para Perbankan di Mitra dan para pelaku UKM pernikahan di Mitra.

Sophia Antou, kesempatan itu mendorong para Pelaku Usaha Kecil Menengah agar terus melakukan inovasi guna mengembangkan usaha yang dilakukan.

“Usaha Weddyng yang ada di Kabupaten Mitra sangat menjanjikan dalam mengerakkan Ekonomi” ujar anggota Fraksi PDI Perjuangan ini.

Menurutnya, banyak usaha Wedding yang cukup bagus di kabupaten Mitra yang akan memberikan peluang untuk bersaing dengan daerah lain.

Dirinyapun memberikan dukungan penuh kepada pelaku usaha Wedding untuk terus mengembangkan usahanya. dengan karya-karya yang menjanjikan yang ada di kabupaten Mitra.

“kenapa harus keluar untuk menyewaa jasa wedding. Potensi ini harus digiatkan dalam Media Sosial agar supaya diketahui masyarakat luas,” beber Antou.

Untuk itu dirinya selalu dan akan terus mengupayakan dan memperjuangkan kepentingan UKM pernikahan serta pelaku UKM lainnya dalam mengembangkan usaha di Kabupaten Mitra.

“Sebagai wakil rakyat yang duduk di DPRD, saya akan terus berjuang agar dapat melakukan serta memberikan kontribusi positif untuk memajukan UKM di Kabupaten Mitra” tutup Antou.

(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.