Usia 62 Tahun, Bupati Akan Tuntaskan Program Pemerintah

Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan, Hari Ulang Tahun ke  62

Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan, Hari Ulang Tahun ke 62

BOLMONG.Suarasulutnews.co.id – Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan, Rabu (19/8) genap berusia 62 tahun. Perayaan hari jadi orang nomor satu di jajaran Pemkab Bolmong ini dilakukan secara sederhana namun penuh makna.

Dikala memasuki ruang rapat Setdakab di lantai dua kantor bupati,Rabu (19/8), dirinya sempat  terkejut dengan kondisi yang ada. Ruangan yang biasanya bersih dan teratur saat itu terlihat berantakan. Kursi kursi tergeletak tak beraturan serta meja tidak berada dalam keadaan semestinya.

Bupati saat itu didampingi Kabag Humas dan Kabag TUP sangat kaget karena tidak ada satupun kepala SKPD berada dalam ruangan rapat. Sontak saat itu emosi dan marah. Namun tiba tiba dirinya dikejutkan oleh kemunculan para satuan kepala SKPD sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Bupati Hi Salihi mengatakan, bertekad untuk menuntaskan pekerjaan rumah yang belum terselesaikan dalam program pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Diantaranya 3 program wajib yakni pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

“Beberapa persoalan hingga saat ini belum tuntas, saya berupaya bisa menyelesaikannya, tentunya dengan bantuan dari jajaran pemkab Bolmong. Untuk itu saya mintakan agar pimpinan SKPD dapat bersinergi guna mensukseskan program berbasis kerakyatan” ujar bupati.

Usai celebrasi sederhana tersebut Bupati bersama jajaran pemkab melanjutkan dengan kunjungan kerja ke desa Bumbung, Kecamatan Lolak

Pada malam hari, ba’ da Isya dilaksanakan doa syukuran di rumah jabatan bupati desa Motabang. (Sulhan).

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.