James Sumendap Caleg DPR RI Terus Menuai Dukungan Dari Warga Sulut

Mitra – Calon legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 3 usungan dari partai PDI Perjuangan, James Sumendap terus menuai dukungan dari warga Sulawesi Utara (Sulut).

Kali ini dukungan terhadap James Sumendap datang dari tokoh agama dari berbagai Dedominasi gereja. Kehadiran tokoh Agama tersebut tidal lain memberikan dukungan serta Doa bagi Mantan Bupati Mitra Dua periode tersebut diantaranya pendeta dari Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK).

Hal ini nampak terlihat dikediaman rumahnya di Desa Tombatu Tiga, Kecamatan Tombatu Utara, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap mendapat kunjungan dari sejumlah Pendeta GMAHK yang dati Wilayah Tombatu, Touluaan dan Touluaan Selatan untuk mendoakanya, pada selasa kemarin (16/01-2024).

Panglima Panji Yosua Sinode GMIM James Sumendap mengatakan, kedatangan para pendeta Gereja Advent untuk berdiskusi sekaligus mendoakan dirinya, sehingga semakin memperkokoh keyakinan dirinya dalam perjuangan bersama rakyat Sulut untuk mengawal setiap aspirasi masyarakat di gedung Senayan jika dirinya terpilih nanti.

“Begitu banyak dukungan dan doa yang saya dapatkan dari para tokoh Gereja, terus membakar semangat juang saya dalam kontestasi Pileg DPR RI. Dirinya pun menyampaikan apresiasi setinggi tingginya dibarengi dengan ucapan terima kasih kepada para Pendeta GMAHK wilayah Tombatu, Touluaan dan Touluaan Selatan yang sudah meluangkan waktu berdiskusi dan mendoakan saya,” ujarnya

Adapun hamba Tuhan dari Gereja Advent wilayah Tombatu, Touluaan dan Touluaan Selatan yang mendoakan Bupati Mitra dua periode ini yaitu Pendeta Juan Mamentu, Pendeta Andrew Momongan, Pendeta Denny Tuarisa, Pendeta Switly Umbunan, Pendeta Janter Kilis, Pendeta Fernando Panelewen dan Pendeta Vecky Sugianto.

(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.