“Muliakanlah Tuhan Dengan TubuhMu”, Jadi Tema Perayaan HUT Ke-172 Jemaat GMIM Eben Haezer Tenga

MINSEL,Ibadah perayaan HUT Ke-172 Jemaat GMIM Eben Haezer Tenga, mengangkat tema “Muliakanlah Tuhan Dengan Tubuhmu”. Kami, (04/07/2024)

Walaupun dirayakan dengan sederhana namun mengandung makna yang luar biasa bagi jemaat, karena penyertaan Tuhan yang tak terkatakan hingga di usia 172 tahun.

Ibadah perayaan HUT ke-172 ini dipimpin langsung Ketua wilayah sekaligus Ketua jemaat GMIM Eben Haezer Tenga Pdt.Katrin M Kordak,M.Th.

Dalam khotbahnya, yang terambil dalam pembacaan 1 Korintus 6 : 20, Pdt.Katrin M Kordak,M.Th menjelaskan bahwa “Bertambahnya usia kiranya tidak hanya dilihat pada angka, tapi dari pemberian diri jemaat yang dapat dilihat oleh banyak orang dan dirasakan kehadirannya ditengah masyarakat yang sungguh-sungguh menjadi berkat. Sehingga akan banyak orang Memuliakan Tuhan dengan kehadiran jemaat Eben Haezer Tenga”. Jelasnya.

Berada diusia yang ke-172 tahun, tentulah bukan hal mudah untuk dijalani Jemaat GMIM Eben Haezer Tenga. Namun, hingga dalam perkembangannya saat ini tentunya telah menjadikan jemaat berada diusia yang matang.

“Dengan bermurah hati, dengan senyum kita dan lewat tubuh kita, kita dapat mempersembahkan kemuliaan bagi tuhan”. Ucap Pdt.Katrin Kordak,M.Th

Diakhir khotbahnya, Pdt.Katrin Kordak,M.Th berpesan, “Sesungguhnya disanalah titik pertama kita telah menciptakan kemuliaan bagi Tuhan. 172 tahun hadir ditanah Tenga tanah yang disediakan Tuhan, maka kuasa iman diberikan kepada kita jemaat GMIM Eben Haezer Tenga”. Tandasnya.

(R01)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.