Kadis Nova Tarumingkeng : Besok Seluruh ASN dan Non ASN di Disnakertrans Wajib Ikuti Olahraga

Mitra – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang Ke-79, tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) akan melaksanakan kegiatan olahraga jalan sehat serta senam Line Dance dengan titik kumpul bertempat di lapangan Ompi Kecamatan Ratahan, Jumat pagi (26/07-2024).

Pembukaan kegiatan olahraga ini di wajibkan seluruh ASN dan Non ASN harus mengikuti kegiatan olah raga tersebut , sesuai dengan surat edaran yang telah di keluarkan oleh pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, seperti yang tercantum diatas ini.

Hal ini menjadi kewajiban seluruh organisasi perangkat daerah yang ada di Kabupaten Mitra, khususnya Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans), yang juga dipercayakan oleh Bupati dan Sekertaris Daerah selaku pemimpin upacara dalam pembukaan kegiatan pada besok hari.

Untuk itu, Kepala Dinas Disnakertrans Nova Tarumingkeng menegaskan, bahwa seluruh ASN dan Non ASN yang berada di Disnakertrans semua harus hadir dalam kegiatan upacara pembukaan Olahraga dan senam Line Dance dalam rangka menyambut HUT RI Ke-79.

“Jadi, semua semua ASN dan Non ASN harus hadir dalam kegiatan olahraga tersebut, karena dilokasi kegiatan nanti kita akan mengambil absen, jadi tidak ada yang tidak hadir” tegas Kadis Nova Tarumingkeng.

(J. Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.