H1 Pendaftaran Bakal Calon KPU Mitra Gelar Media Gathering Bersama Wartawan

Mitra – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) gelar Media Gathering sosialisasi tahapan pendaftaran dan penelitian administrasi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Mitra.

Media gathering yang dilaksanakan oleh KPU Mitra dihadiri oleh insan Pers yang bertugas di Kabupaten Mitra, yang dilaksanakan bertempat di kantor KPU Mitra, Senin (26/08-2024).

Kegiatan dibuka langsung oleh ketua KPU Otnie Tamod dan di dampingi oleh komisioner Lucky Mamahit, Ryan Sandag, Sastro Mokoagow dan Aulia Syukur.

Dikatakan Ketu KPU Otnie Tamod, besok hari (27) merupakan hari pertama pembukaan pendaftaran bagi pasangan bakal calon Bupati dan dan wakil Bupati Kabupaten Mitra.

Lanjut Tamod, pendaftaran dibuka mulai pukul 08 : 00 – 16 : 00 WITA, begitu juga di hari kedua (28) dengan waktu yang sama, sedangkan di hari ketiga (29) mulai dari pukul 08 : 00 dan di tutup pada pukul 24 : 59 wita.

Bahkan menurut Tamod, hari ini Kami telah melakukan simulasi, cara bagaiman menerima bakal calon yang akan lakukan pendaftaran, juga kita berkoordinasi dengan pihak Polres Mitra untuk melakukan pengaman bahkan dengan pihak PLN Unit Ratahan.

“Untuk kelancaran proses pendaftaran mulai dari hari pertama hingga hari terakhir sudah kita atur sebaik baiknya, bahkan hingga sampai teman teman media untuk lakukan peliputan pendaftaran di kantor KPU” ungkap ketua KPU Otnie Tamod.

(J. Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.