Pemdes Tawaang Realisasikan Pekerjaan Peningkatan Jalan Paving Blok Jalan Dalam Desa

MINSEL,Pemerintah desa Tawaang merealisasikan pekerjaan peningkatan jalan paving blok tahun anggaran 2024.

Pekerjaan peningkatan jalan paving blok sepanjang 552 m2 tersebut berlokasi didua tempat yakni perbatasan jalan dalam desa Jaga 3 dan jaga 4.

Ditemui dilokasi pekerjaan, hukum tua desa Tawaang Yafet Ingatan kepada media ini mengatakan bahwa, ” Pekerjaan peningkatan paving blok jalan dalam desa ini anggarannya bersumber dari dana desa”. Kata Hukum tua Yafet Ingatan.

” Untuk volume pekerjaannya sepanjang 552 M2. Dan total anggarannya sebesar Rp. 185.096.510.”. Jelas Hukum tua Yafet Ingatan.

Dan lokasinya berada diperbatasan antara jaga 3 dan jaga 4. Sambung Hukum tua Yafet Ingatan.

Sementara dari hasil pantauan awak media dilokasi pekerjaan, dimana untuk tenaga pekerjanya diambil dari masyarakat desa yang ada didua jaga.

Wakil ketua BPD Relly Kaemong yang ditemui juga dilokasi pekerjaan kepada awak media mengatakan, ” Kehadiran kami dilokasi pekerjaan tersebut, selain melaksanakan fungsi pengawasan, kami juga turut ikut berpartisipasi dalam pekerjaan tersebut”. Ujar Relly Kaemong.

Diketahui, untuk pekerjaan peningkatan jalan paving blok jalan dalam desa tersebut, merupakan yang pertama kali alokasi anggarannya diambil dari Dana Desa. (R01)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.