Memeriahkan HUT RI Ke-79 Pemdes Winorangian Satu Ikut Pawai Pembangunan

Mitra – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 79 tahun 2024 di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Pemkab Mitra gelar Pawai Pembangunan yang diikuti oleh Pemerintah Desa Winorangian Satu Kecamatan Tombatu.Utara.

Pawai pembangunan yang diikuti Pemdes Winorangian Satu, dengan mengambil titik kumpul, garis star dari Kecamatan Silian Raya, tepatnya didepan panggung kehormatan dan finish di depan Kantor Kecamatan Belang, Selasa (20/08-2024.

Hukum tua Murni Manopo usai mengikuti pawai pembangunan hingga finis di depan kantor camat Belang  mengungkapkan, bahwa bersama perangkat dan masyarakat desa Winorangian Satu turut serta dalam kegiatan tersebut dengan menghiasi berbagai ornamen ornamen kemerdekaan RI di kendaraan.

Lebih lanjut dikatakan Manopo, Kegiatan Pawai Pembangunan itu sendiri, merupakan bagian penutupan dari pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan yang diikuti dalam rangka peringatan HUT RI ke 79, di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Kami sangat bersyukur tahun ini, Desa Winorangian Satu boleh kembali lagi ikut serta dalam pawai Pembangunan. dengan semangat HUT RI Ke 79 2024” tutup Kumtua Murni Manopo.

(J. Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.