Tetty Bangga Ketua BPK-RI Kunjungi Minsel

Tetty Bangga Ketua BPK-RI Kunjungi MinselAMURANG,Sauarasulutnews.co.id- Kunjungan pertama kali oleh orang nomor satu di Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) di kabupaten Minahasa Selatan, merupakan kehormatan yang luar biasa bagi warga dan masyarakat kabupaten Minahasa Selatan. Demikian dikatakan Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE saat menyambut kunjungan Ketua BPK-RI DR. Harry Azhar Azis MA di Gedung Waleta Kantor Bupati kabupaten Minahasa Selatan, Selasa 12/05.
“Minsel dikunjungi oleh ketua BPK-RI adalah suatu kunjungan yang luar biasa bagi warga dan masyarakat terlebih pemerintah Minsel,” tegas istri tercinta wakil ketua Komisi I Deprov Sulut Kristovorus Deky Palinggi, SE. Dikatakannya, kunjungan pak Azis telah membangun motivasi pelayanan pemerintah terlebih khusus dari pengelolaan, pemanfaatan dan pengawasan serta pelaporan keuangan daerah untuk wajib dan harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Jadi sekali lagi, ini motivasi yang luar biasa bagi kami warga dan pemerintah kabupaten Minsel,” kata penerima penghargaan Satyalancana Wira Karya dari Presiden tahun 2014.
Berbeda dengan ketua BPK-RI DR. Harry Azhar Azis MA, lelaki yang pernah menjadi wakil ketua Komisi XI DPR-RI ini, balik memuji kepemimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE. “Saya menilai Kabupaten Minsel ini adalah Kabupaten yang cantik, sama dengan Bupatinya. Bahkan Ibu Tetty adalah Bupati tercantik se-Indonesia. Saya memantau lebih dekat terhadap kabupaten ini. Dan memang selama pemerintahan dipimpin ibu Tetty, ada peningkatan. Boleh dikatakan tidak ada masalah yang signifikan,” ungkap mantan Dosen Universitas Tarumanegara dan Universitas UPN Veteran saat membawakan sambutan.
Bahkan diakhir sambutannya, Asiz yang pernah menjadi dosen Universitas Indonesia (UI) ini berkeyakinan kalau Ibu Tetty bisa membawa Minel menjadi lebih baik. “Saya yakin dengan kemampuan Bupati, pengelolaan anggaran di daerah Minsel akan lebih baik,” tegas Harry. (jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.