Pelantikan Tim Pemenangan “PAKAR” di Hadiri Oleh Ribuan Pendukung

ketua DPD Partai Golkar Yenny Tumbuan SE, Ketua DPD Partai PDI Perjuangan. Ketua DPC partai Golkar kecamatan Tenga, Ketua DPC PDI perjuangan serta Mantan Bupati Bolmong MMS

ketua DPD Partai Golkar Yenny Tumbuan SE, Ketua DPD Partai PDI Perjuangan. Ketua DPC partai Golkar kecamatan Tenga, Ketua DPC PDI perjuangan serta Mantan Bupati Bolmong MMS

Tenga,Suarasulutnews.co.id-Pelantikan tim Pemenangan Pakar di Kecamatan Tenga oleh Cabup Christiany E Paruntu SE, usungan dari partai PDI Perjuangan ini sangat luar biasa, kedatangan cabup Bupati Tetty di jemput dengan ratusan kendaraan beroda dua di persimpangan Desa Tenga menuju tempat pelantikan yang di laksanakan di Desa Pakuure 3, Kecamatan Tenga, pada rumah milik Ketua DPC kecamatan Tenga partai Golkar Elvis Kodongan.
Kehadiran Cabup Tetty Paruntu,SE,pada tempat pelantikan di sambut antusias oleh ribuan pendukung Pakar. Kendati jadwal pelantikan beberapa jam sempat molor,tetapi tidak membuat para pendukung Tetty hilang semangat.Namun sebaliknya, dengan sabar menunggu akan kedatangan calon orang nomor satu di Minsel, teriakan Lanjutkan Tetty oleh pendukungnya membuat suasana semakin ramai.
Salah satu warga asal Desa Pakuure Tiga, Ibu Nety Mongkau sangat merespon baik kedatangan cabub Tetty tiba di lokasi, kami sangat senang atas kedatangan Ibu Bupati (Cabup).

Ribuan Pendukung dan Simpatisan serta Kader mengikuti pelantikan Tim Relawan dan Independent untuk memenangkan PAKAR

Ribuan Pendukung dan Simpatisan serta Kader mengikuti pelantikan Tim Relawan dan Independent untuk memenangkan PAKAR

“Walau kedatangan ibu ada sedikit keterlambatan, kami mengerti oleh karena tugas Ibu Tetty.Kami sangat rindu ketemu sama ibu Tetty, terima kasih karena Sudah datang,” ujarnya.
Saat pelantikan,hadir ketua DPD Partai Golkar Yenny Tumbuan SE, Ketua DPD Partai PDI Perjuangan. Ketua DPC partai Golkar kecamatan Tenga, Ketua DPC PDI perjuangan serta seluruh tim pemenangan ‘pakar’dan relawan pemenangan ‘Pakar’ serta para pendukung

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Marlina Moha Siahaan, yang di sapa MMS dan Tetty Saat duet bersama membawakan kidung pujian Bagi Tuhan Tidak Ada yang mustahil

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Marlina Moha Siahaan, yang di sapa MMS dan Tetty Saat duet bersama membawakan kidung pujian Bagi Tuhan Tidak Ada yang mustahil

Dalam sambutan cabub Tetty, Tim relawan Pakar dan pemenang kiranya dapat menyampaikan Visi dan Misi yang baik kedepan pada warga, banyak program kedepan untuk kelanjutan pembangunan di Minahasa Selatan. Warga yang berada di Kecamatan Tenga tahu apa yang saya buat selama kepemimpinan saya, salah satu contoh pelabuhan yang ada di kecamatan Amurang Barat, tepatnya kelurahan kawangkoan Bawah, bukan saja di situ tahun depan kami akan membuka jalur ke luar negara, DAK akan meningkat 100 Persen.
‘’Dengan harapan, tim relawan dan tim pemenangan PaKar yang dilantik se-Kecamatan tenga membawa kemenangan kepada Paruntu-Wongkar di Pilkada 9 Desember 2015. Tim relawan dipastikan akan memberikan kemenangan bagi PaKar,”katanya.
Suasana semakin hiru piuk di saat sambutan Cabup Tetty, tiba Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Marlina Moha Siahaan, yang di sapa MMS. Kesempatan itu, MMS di berikan kesempatan untuk membawakan sepata dua kata.
“ Kehadiaran saya di sini, Ibu Tetty bagaikan Anak saya begitu juga sebaliknya, di Pusat siapa yang tidak kenal dengan Cabup Minsel CEP, Ibu Tetty Cantik, selain cantik CEP bertanggung jawab, mampu berargumen di negara, berani berkorban demi warga Minsel, maka rencana Tuhan akan Indah pada waktunya bagi Tetty pada 9 Desember nanti,”ujarnya.
Keharuan meledak ketika MMS membawakan sebua tembang yang Begitu terharu bagi ‘Pakar’ dan pendukung Pakar dengan menyayikan sebuah lagu, bagi Tuhan tak ada yang mustahil, dengan merdunya lagu yang di nyanyikan MMS, MMS mengundang Tetty untuk bernyanyi bersama, juga di undang para pendukung PAKAR untuk menyanyikan lagu tersebut secara bersama, rasa khusyut terlihat ketika lagu yang di nyanyikan berbunyi.
” Bagi Tuhan Tak ada yang tak mungkin mujisatnya di sediakan bagiku,kц di angkat dan di pulihkanNya,”sat MMSA menyanyikan lagu ini dan air mata berlinang nampak kelihatan dari para Pendukung Pakar setelah menyanyikan lagu tersebut, begitu juga nampak terlihat pada bola mata MMS dan Tetty berkaca dengan air mata.
Setelah selesai pelantikan kecamatan Tenga Cabup Tetty melanjutkan dengan pelantikan di kecamatan Sinonsayang tepatnya di Desa ongkaw, tak terkalahkan juga ribuan massa dengan sabar menunggu kedatanga Calon Bupati yang mereka Cintai.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.