Roring Hadiri Acara Picah Toples Humas dan Forwas

Sekda Edwin Roring SE,ME turut menikmati acara picah toples yang diselenggarakan Forum Wartawan Sangihe (Forwas) bersama Humas Pemkab Sangihe

Sekda Edwin Roring SE,ME turut menikmati acara picah toples yang diselenggarakan Forum Wartawan Sangihe (Forwas) bersama Humas Pemkab Sangihe

TAHUNA,SSN-Sekda Edwin Roring SE,ME turut menikmati acara picah toples yang diselenggarakan Forum Wartawan Sangihe (Forwas) bersama Humas Pemkab Sangihe, Jumat pekan lalu di pantai Likuang Tabukan Utara.

Kehadiran Roring yang didampingi Kaban Penanggulangan Bencana Daerah, Ir. Rence Tamboto, langsung menambah semarak suasana picah toples, atau acara tradisi setiap awal tahun baru untuk saling berkunjung dan bersilahturahmi antar sesama rekan kerja maupun rekan seprofesi.
Dalam kesempatan itu, Roring memberikan aprsiasi atas kebersamaan Forwas dan Humas, meski dalam aktifitas keseharian tak jarang berbenturan oleh karena panggilan tugas, dimana selaku pers tak bisa lepas dari sikap kritis terhadap jajaran PNS maupun perkembangan Pemkab Sangihe.
”Ternyata ramai juga acara teman-teman Forwas dan Humas, dan saya salut serta memberikan apresiasi atas kebersamaan ini,”kata Roring yang pada acara itu turut menyanyikan lagu andalannya lewat musik qboard yang disiapkan tuan rumah, Rindu Makikui (Wartawan Media Sulut).
Kabag Humas Elenita Kapal SE,MSi juga mengapresiasi yang sama kepada Forwas yang telah berinisatif menggelar hajatan tersebut,apalagi disaat acara sedang berlangsung turut membaur warga disekitar lokasi kegiatan. Sehari sebelumnya acara yang sama juga dilaksanakan di rumah Marslem Pulumbara (Aspirasi Rakyat), yang juga turut dihadiri Sekda dan jajaran Humas.(fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.