Bupati Salihi Buka Kegiatan Musrembang Kecamatan

Bupati Hi.Salihi Mokodongan secara resmi membuka musyawarah perencanaan pembangunan kecamatan priode tahun 2016 yang dilaksanakan di Balai Desa Doloduo kec. Doloduo, selasa (2/2)

Bupati Hi.Salihi Mokodongan secara resmi membuka musyawarah perencanaan pembangunan kecamatan priode tahun 2016 yang dilaksanakan di Balai Desa Doloduo kec. Doloduo, selasa (2/2)

Bolmong,Suarasulutnews.co.id – Bupati Bolaang Mongondow Hi.Salihi Mokodongan secara resmi membuka musyawarah perencanaan pembangunan kecamatan priode tahun 2016 yang dilaksanakan di Balai Desa Doloduo kec. Doloduo, selasa (2/2).
Musrembang RKPD tingkat Kecamatan tahun 2016 ini merupakan salah satu bagian dalam proses penyusunan RKPD tahun 2017, yg akan diaplikasikan pada perencananaan pembangunan kabupaten bolaang mongondow tahun 2017.
Adapun maksud dan tujuan musrembang tersebut, yaitu membahas dan menyepakati hasil-hasil musrembang yang sudah menjadi skala prioritas kebutuhan desa/kelurahan yang akan ditetapkan menjadi skala prioritas kegiatan pembangunan di tingkat kecamatan selanjutnya nanti akan ditetapkan menjadi skla prioritas Tingkat Kabubupaten.
Dalam sambutanya bupati, menekangkan kepada peserta forum musrembang , kiranya dapat melahirkan ide-ide positif dalam rangka memacu pembangunan di desa dan kecamatan, yg nantinya bisa diterapkan pada tingkat kabupaten.
“Saya berharap agar dalam kegiatan ini ada ide ide positip yang dilahirkan oleh para peserta musrenbang,” Harapan Bupati.
Dalam kesempatan tersebut, turut di hadiri oleh , anggota DPRD dapil dumoga, asisten I Pemkab bolmong, pimpinan skpd terkait, tokoh masyarakat,tokoh adat,lsm serta masyarakat kec dumoga barat.(Sulhan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.