Lomban Hadiri Launching Milenial Safety Road Festival 2019

Maximiliaan Jonas Lomban menghadiri acara launching Milineal Safety Road Festival 2019

Maximiliaan Jonas Lomban menghadiri acara launching Milineal Safety Road Festival 2019

Bitung-Wali Kota Bitung, Maximiliaan Jonas Lomban menghadiri acara launching Milineal Safety Road Festival 2019 yang digelar oleh Polres Bitung dalam rangkaian acara Car Free Day, Sabtu (9/2).

Dalam sambutannya Wali Kota Max J Lomban mengapresiasi serta mendukung penuh program Polri dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya kepada para kawula muda tentang pentingnya kesadaran akan tertib berlalu lintas.

Lomban menghimbau kepada para orang tua dapat memberi contoh yang baik kepada para generasi muda. “Karena saat ini masih sering ditemui bapak-bapak dan ibu-ibu yang membonceng anaknya tanpa mengunakan helm, demikian juga masih sering didapati anak-anak sekolah yang berboncengan tiga juga tanpa mengunakan helm yang akhirnya merugikan diri sendiri”, ungkap Lomban.

Wali Kota sangat berterima kasih kepada Kapolres Bitung bersama seluruh jajarannya yang sudah menginisiasi pelaksanaan kegiatan launching Milenial Safety Road Festival (MSRF) 2019. Harapannya melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas keselamatan di jalan sehingga menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan juga semakin mempererat hubungan kedekatan antara polisi lalu lintas dengan generasi milenial.

“Oleh sebab itu marilah seluruh masyarakat khususnya generasi milenial di Kota Bitung untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan program Milenial Safety Road Festival 2019 ini, dengan mematuhi semua ketentuan dan ketertiban dalam berlalulintas, karena aman itu keren”, pungkas Lomban.(estefanus)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.