Bupati Bolmong Audiens Dengan Warga Kecamatan Bolaang

Bupati Hi Salihi Mokodongan gelar kegiatan Audiens dengan masyarakat Kecamatan Bolaang Induk yang di pusatkan di Desa Langagon Induk

Bupati Hi Salihi Mokodongan gelar kegiatan Audiens dengan masyarakat Kecamatan Bolaang Induk yang di pusatkan di Desa Langagon Induk

Bolmong – Di rangkaikan dengan safari Ramadhan, Bupati Kabupaten Bolaang Mongodow (Bolmong) Hi Salihi Mokodongan gelar kegiatan Audiens dengan masyarakat Kecamatan Bolaang Induk yang di pusatkan di Desa Langagon Induk. Selasa (21/6).

Dalam sambutanya, Bupati Hi Salihi Mokodongan menyampaikan. Dalam waktu tak lama lagi dirinya akan mengakhiri masa jabatanya. Sehingga ia pun menyampaikan permohonan maaf apa bila selama dirinya menjalankan pemerintahan masi ada aspirasi masyarakat belum terpenuhi.

“Belum terpenuhi beberapa  pembangunan infra struktur, bukan karena kesengajaan, akan tetapi kemampuan anggaran daerah yang terbatas,” terangnya.

Meski demikian, kata salihi. Ia pun tak kehabisan upaya, dimana melalui Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pihaknyapun terus berupaya, agar pembangunan infrastruktur melalui alokasi dana yang lain yakni lewat APBN.

“Sehingga, meskipun akan mengahiri jabatan, apa yang sudah di rancang lewat APBD-P 2016 maupun APBD 2017,serta usulan melalui APBN tidak lagi akan mengalami perubahan,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga sempat menyampaikan, apa saja yang sudah, telah dan akan di bangun oleh pemerintahanya. serta sempat menyingung soal pesta demokrasi yang akan di hadapi masyarakat Bolmong pada 2017 mendatang.

“Untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Dearah (Pilkada), menjadi penting bagi seluru warga bolmong untuk senantiasa menjaga stabilitas kemanan,” kata Salihi.

Untuk itu, juga berpesan kedapa semua tim sukses untuk silahkan menjalankan misi pemenangan akan tetapi tidak meberikan informasi yang sala yang dapat menimbulkan kesejangan di tengah-tengan kehidupan kemasyarakatan.

“Semua bakal calon yang tampil pada saan ini adalah putra terbaik dan memiliki niat positif untuk membangun,” kata salihi.

Sehingga itu lanjutnya lagi, kalau perbedaan pilihan janganlah di jadikan dinding pemisa yang harus memutuskan silaturahmi.

“Kami harap, situasi yang telah terjaga saat ini, tetap dapat di pertahankan sampai dengan seterusnya.” harap Salihi.

Usai sambutan Bupati, Acara kemudian di lanjutkan dengan tanya jawab, dan masukan dari warga.

Turut hadir dalam kegiatan, Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan di dampingi oleh SKPD Bolmong. dan warga Ratusan perwakilan 9 desa yang ada di Kecamatan Bolaang lebih khusus, Desa Langgagon bersatu.(Sulhan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.