KPU Akan MoU Dengan Rumah Sakit Kandow

Surat SuaraBolmong – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolaang Mongodow (Bolmong) hari ini di rencanakan akan bertolak ke Manado guna melakukan penandatangan MoU dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kandow. Hal itu sebagaimana di sampaikan oleh salah satu Komisioner KPU Ruli Hala’a. Senin (12/9).

Menurutnya, kerja sama bersama pihak RSU Kandow tersebut berkaitan dengan pemeriksaan kesehatan bagi para bakal calon bupati yang akang bertarung nanti.

“Para bakal calon, sebelum di tetapkan. akan melalui sejumlah ptahapan. diantaranya, pemeriksaan kesehatan,” ucap Ruli

Ada pun alasanya memilih RSU Kandow Manado untuk pemeriksaan kesehatan bagi para bakal calon kata Ruli. Di karenakan, ada beberpa fasilitas pemeriksaan kesehatan yang memang baru ada di rumah sakit tersebut.

“Di RSUD Bolmong sebetulnya tidak persoalan untuk pemerinsaan kesehatan. Namun, masi ada beberpa keperluan pemeriksaan yang memang belum tersedia disana, sehingga kita memili RSU Kandow.” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, sebelum membuat MoU dengan pihak RSU Kandow. Pihaknya juga akan melakukan pleno soal standar pemeriksaan kesehatan.

“Standa kesehatan itu, akan di keluarkan oleh tim dokter, atau dari organisasi tempat para dokter beraviliasi. Kemudian itu akan di tetapkan dalam pleno tersebut.” pungkasnya.(adr)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.