Panwaskab Gelar Rakor Bersama Panwascam

Panitia Pengawas (Panwas) pemiihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), menggelar rapat koordinasi

Panitia Pengawas (Panwas) pemiihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), menggelar rapat koordinasi

Bolmong  – Panitia Pengawas Kabupaten (Panwaskab) Melaksnakan Rakor bersama Dalam rangka persiapan pengawasan tahapan kampanye dan teknis penyusunan laporan pertanggung jawaban dana kegiatan panitia pengawas kecamatan. Panitia Pengawas (Panwas) pemiihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), menggelar rapat koordinasi.

Rakor yang dilaksanakandi hotel Sutan Raja Kotamobagu tersebut, diagendakan berlangsung selama tiga hari, yaitu tanggal 14 – 16 Oktober 2016.

Dihadapan peserta rapat koordinasi yang dihadiri seluruh Panwas kecamatan dan sekretariat panwas kecamatan se Bolmong, Ketua Panwas Bolmong Neni Kumayas SH mengatakan, bahwa rapat koordiasi seperti ini sangat penting dilakukan karena terkait tugas dan pungsi serta sistem pertanggung jawaban keuangan.

Ditempat yang sama, salah satu Pimpinan Panwas Bolmong Erni Mokoginta mengatakan, dalam rapat koordinasi kali ini dua hal yang sangat penting, yaitu membahas sistem pengawasan tahapan kampanye dan sistem penyusunan laporan pertanggung jawaban keuangan ditingkat kecamatan.

Kepada awak media, Irfan Manangin yang juga pimpinan Panwas Bolmong mengatakan, rakor seperti ini sudah harus dilaksanakan karena sebentar lagi tahapan pilkada sudah akan memasuki tahapan kampanye. (sulhan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.