Kecelakaan Maut di Tutuyan, Dua Nyawa Tewas Di Tempat

Boltim, suarasulutnews.co.id – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Trans Sulawesi Lingkar Selatan, tepatnya di jalur perbatasan Tutuyan-Tombolikat, Desa Tutuyan Kecamatan Tutuyan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rabu, (22/06) Petang tadi.

Kecelakaan yang terjadi sekisar pukul 06.40 wita tersebut, melibatkan dua kendaraan bermotor yang diduga saling tabrakan. Akibatnya dua orang pengendara motor tewas ditempat.

Menurut informasi yang berhasil rangkum media ini, salah seorang korban kecelakaan maut tersebut teridentifikasi adalah karyawan yang bekerja sebagai Security di salah satu Bank swasta di Tutuyan bernama Wawan Bachmid (37) warga kotabunan. Sedangkan korban lainnya teridentifikasi bernama Hairil Makapuas (48) warga Bulawan II Kecamatan Kotabunan.

Menurut penuturan sejumlah saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bahwa, kedua kendaraan melaju dari arah yang berlawanan, dan salah satu pengendara dari arah tutuyan berusaha menyalip kendaraan roda empat yang saat itu tepat melaju di depan.

Namun disaat bersamaan, kendaraan dari arah tombolikat yang dikendarai oleh Hairil juga melaju dengan cepat. Sehingga tabrakan tak dapat dihindari,”Yang kami tahu korban wawan baru selesai piket di kantor dan hendak pulang ke rumahnya di kotabunan,” ujar warga yang saat itu ada di TKP.

Sementara itu, Tim Satuan Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) dari Polisi Sektor (Polsek) Urban Kotabunan, setelah tiba dilokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Dan kemudian membawa kedua korban  ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kotabunan untuk dilakukan otopsi.(Dhyrta)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.