Resmi Diusung PKB, Sehan Bertekad Menangkan Pilkada Boltim

Sehan Landjar Saat memberikan sambutan di Pelantikan Tim Relawan Serius

Sehan Landjar Saat memberikan sambutan di Pelantikan Tim Relawan Serius

Boltim– Salah satu pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Salim Landjar dan Rusdi Gumalagit (Serius) akhirnya berhasil menemukan kendaraan untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) 2015 ini.

Seperti apa yang dikatakannya saat memberikan sambutan pada pelaksanaan kegiatan pelantikan dan pengukuhan Tim Pemenangan yang dilangsungkan di Desa Dodap Kecamatan Tutuyan senin (15/06) sore tadi, bahwa dirinya telah menyerahkan berkas pencalonan melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Ketua Provinsi, terbang langsung dari Jakarta untuk mendampingi Ketua Kabupaten Boltim. Ini adalah bentuk pendirian daripada PKB yang pada lima tahun silam Partai ini juga menjadi kendaraan saya, sehingga berhasil menjadi Bupati,” kata Landjar dalam sambutannya.

Berangkat dari itu, dirinyapun bertekad untuk dapat memenangkan kembali hajatan yang dilaksanakan setiap lima tahun ini,”Kepada seluruh lapisan elemen masyarakat yang sampai saat ini telah memberikan dukungan kepada saya, atas prakarsa, atas semangat kebersamaan di tingkat kecamatan saya siap untuk maju mencalonkan diri, menjadi kandidat Bupati Boltim untuk periode 2015 – 2020,”  tegas Landjar.

Diakuinya pula, selama masa kepemimpinannya, dirinya telah berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan apa yang dikehendaki rakyat meski belum semuanya terpenuhi,”Untuk itu saya bertekad, pada periode yang kedua jika diizinkan dan rakyat menghendaki, saya bersama dengan pasangan saya akan berusaha dengan segenap kekurangan untuk memenuhi kebutuhan – kebutuhan yang belum sanggup diberikan pada periode pertama,” jelasnya. (dhyrta)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.