Kecelakaan Maut Mobil vs Motor 1 Orang Meninggal

Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan raya perkebunan wialayah Desa Sapa, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa SelatanMinsel-Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan raya perkebunan wialayah Desa Sapa, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), tepatnya di area warung makan samping Tower Telkomsel. Rabu(21/09/16) sore pukul 03.30 wita.

Mobil Avanza Warna Silver dengan nomor Polisi (Nopol) DM 1237 AG bertabrakan dengan motor jenis Honda Vario berwarna hitam dengan Nopol DB 3648 RA.

Menurut saksi mata seorang ibu yang bertepatan salah 1 pemilik warung makan yang tak jauh dari peristiwa kecelakaan tersebut, mengatakan bahwa pada saat ia berada di warungnya tiba-tiba ia mendengar suara rem mobil dan di ikuti dengan bunyi tabrakan,. Langsung saja ia dan beberapa orang kerja nya menuju ke lokasi kecelakaan,.

“Kejadian tadi sore jam 03.30 WITA, tiba2 mendengar bunyi rem dan di ikuti dengan bunyi tabrakan, saya dan orang kerja langsung keluar di jalan, kami melihat di jalan tergelatak seorang pria ialah pengendara sepeda motor.Pada saat bersamaan juga sopir yang mengendarai mobil avanza turun dan membantu sang pengendara, dan langsung di larikan di rumah sakit Kalooran Amurang,pada saat itu saya langsung menghubungi salah 1 anggota Polsek SinongSayang,” ujar seorang ibu yang tak mau namanya di mediakan.

Diketahui bahwa mobil melaju dari arah Menado mengarah ke arah Gorontalo, dan motor dari arah berlawanan. Menurut beberapa orang di lokasi kejadian, pengendara motor ialah warga Desa Ongkaw.

Sementara di TKP berada anggota Polsek Sinong Sayang AIPDA A.Antahari dan Selang beberapa menit kemudian anggota Sat Lantas Polres Minsel langsung berada di TKP, dan lanjut olah TKP, ialah Brigadir Gleen Rumagit dan Briptu Taufik Putra.

Namun pada pukul 06.30 Wita wartawan media ini mendapat laporan bahwa Pengendara Motor yang kritis tersebut, kini telah meninggal dunia di rumah sakit kalooran.Sementara Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kecelakaan tersebut.(irham)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.