Dikawal Ribuan Pendukung Paslon Gubernur/Wakil Gubernur “CEP – SSL” Daftar di KPUD Provinsi Sulut

MANADO – Christiany E. Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL) melakukan Pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Pemilihan tahun 2020, di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sulut, Minggu (06/09-2020).

Dari Sekertariat Partai Golkar menuju ke tempat pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) di jalan Diponegoro,  Pasangan Calon Gubernur (CEP) dan Wakil Gubernur (SSL) Sulut ini di kawal oleh ribuan masa pendukung yang sudah berada di lokasi tersebut.

Kecintaan masyarakat terhadap keduanya terlihat ketika ribuan masa pendukung CEP – SSL mengawal paslon Gubernur dan Wakil Gubernur menuju Kantor KPUD dengan menggunakan kendaran roda dua dan roda empat, untuk menuju ke tempat pendaftaran dengan jarak tempuh kurang lebih  4 kilometer dari sekertariat partai Golkar.

Sesampainya di Kantor KPU Paslon Calon Gubernur dan Wakil Gubernur langsung lakukan pendaftaran dengan menyerahkan kelengkapan berkas yang sudah dipersiapkan, pendaftaran  menggunakan protokol sesehatan yang telah di terapkan.

Setelah menyerahkan dan di teliti oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sulut, pasangan calon tersebut lolos berkas untuk maju dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulawesi Utara 2020 – 2025, pada 9 Desember mendatang.

Lolosnya paslon ini, merupakan kesempatan sangat berharga bagi seluruh masyarakat Sulut untuk menentukan sikap terhadap calon pemimpin CEP-SSL.

Sepatutnya kita memberikan mandat kepada mereka yang lebih mungkin pasti akan menepati komitmennya. Kita berikan kesempatan kepada mereka untuk membuktikan itu semua.

Ini kesempatan bagi masyarakat Sulut untuk membuktikan bahwa kita sudah sembuh dari penyakit amnesia dari  janji janji politik pemimpin  seperti terdahulu, Mari kita  menyenangkan hati untuk memilih CEP – SSL, ujar salah satu pendukung setia CEP – SSL.  (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.