Walikota Vicky dan Wawali Mor Hadiri Safari Ramdhan Pemkot Manado

Walikota Manado DR. G.S. Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan,SE menghadiri Safari Ramadhan

Walikota Manado DR. G.S. Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan,SE menghadiri Safari Ramadhan

Manado-Walikota Manado DR. G.S. Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan,SE menghadiri Safari Ramadhan Pemerintah Kota Manado, Forkompinda, DPRD, Pemuka Agama, Pejabat Sipil, TNI-POLRI, Dan Masyarakat, Rabu 20 Juni 2016 Di Mesjid Arsyad Tawil Kelurahan Komo Luar Kecamatan Wenang.

Dalam Sambutan, Walikota Manado mengatakan selaku Pemerintah Kota Manado, dirinya menyampaikan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1437 Hijriah kepada saudara-saudaraku umat muslim di Kota Manado. Walikota berharap semua berkesempatan dalam bulan suci ini untuk terus menambah amal ibadah agar mendapatkan balasan dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

“Diharapkan juga untuk semua agar lancar berpuasa sampai ke hari kemenangan Hari Idul Fitri 1437 Hijriah.Dan elamat menjalankan Ibadah Puasa,”kata Walikota Vicky dalam sambutan.

Walikota juga menyampaikan informasi tentang Dana Bencana 2014 kepada masyarakat Kecamatan Wenang bahwa masyarakat tidak perlu khawatir lagi karena dana yang dimaksud sudah sementara dijalankan.

Pak Walikota juga menegaskan tujuan mereka yaitu menciptakan keamanan kedamaian ketenangan di Kota Manado.

“Pemerintah Kota akan terus bekerja dengan Aparat Keamanan tapi dimohonkan juga untuk dukungan dari Masyarakat Kota Manado,”tegas Walikota Vicky(sr/fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.