Dihadiri Wagub Ketua TP PKK Minahasa Rayakan HUT Ke-55 Bersama di Rudis Bupati.

MINAHASA – Keluarga Roring – Lumanauw hari ini bersuka cita atas berkat dan unugerah yang di berikan oleh Tuhan kepada Ibu Dra. Fenny CH Lumanauw dengan ditambahkan satu usia setahun lagi hingga membilang berusia Ke-55 tahun, yang merupakan Istri tercinta dari Bapak Bupati Minahasa Royke O. Roring, M.Si, Sabtu 23 Maret 2019.

Dengan mengsyukuri atas berkat yang diterima oleh Ibu Dra. Fenny CH Lumanauw, yang juga selaku Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa menggelar Ibadah Syukur bersama Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 yang bertempat Di Rumah Dinas Bupati Minahasa.

Dalam Ibadah syukur dihadiri Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM DR. Hein Arina, M.Th, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O. Kandouw, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Sulawesi Utara dr. Kartika Devi Tanos, MARS, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong, Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, M.Si, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Minahasa Steve Korengkeng-Warouw, Kepala BPN Minahasa Ramilin Sinurat, SH, Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Minahasa Sonya Mongkau, SE, Keluarga Besar Roring-Lumanauw, Forkopimda Kab. Minahasa, anggota DPRD Kab. Minahasa, jajaran pemerintah Kab. Minahasa, Pengurus Tim Penggerak PKK Kab. Minahasa, Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kab. Minahasa, dan Pengurus Dekranasda Kab. Minahasa, tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta tamu dan undangan yang hadir.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O. Kandouw dalam sambutannya mengajak kita semua untuk bersyukur karena dapat terkumpul di tempat ini untuk memperingati hari ulang tahun ke-55 istri tercinta dari Bupati Minahasa, Ibu. Fenny Ch. Roring-Lumanauw, SIP, ujarnya.

” Disetiap pria sukses pasti ada wanita hebat, jadi Ketua TP PKK ini merupakan sosok wanita yang hebat, karena menjadi pendamping hidup dari Bupati Minahasa, dimana banyak pergumulan yang dilalui oleh Bapak Roy dapat di lewati karena ada ibu Nining yang kuat mendampingi,” ucap Wakil Gubernur Kandow.

Wagub juga mengingatkan agar Ibu bupati Fenny Lumanauw untuk tetap kuat dan menjaga kesehatan bersama suami tercinta Bapak Bupati Royke O Roring dalam menjalankan tugas sebagai Bupati dan Ketua PKK Kabupaten Minahasa.

” Selamat Hari Ulang Tahun kepada Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Minahasa, kiranya Tuhan memberkati Ibu bersama Keluarga besar Roring-Lumanauw, tutup Wagub.

Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si. dalam sambutan Keluarganya mengucap syukur oleh kasih dan karunia Tuhan, sehingga rangkaian ibadah hari ini boleh terlaksana dengan baik. Dan atas kasih dan tuntunan Tuhan istri tercinta boleh terbilang usia 55 Tahun,

” Kali pertama Istri tercinta berulang tahun sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Minahasa. Itu semua karena dukungan dan kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada beliau dan wakil bupati minahasa sehingga boleh menjadi pimpinan di kab. Minahasa ini,” ujar Bupati

Dan atas nama Ketua tim Penggerak PKK Kab.Minahasa mengucapkan terima kasih kepada kita semua karena boleh menyempatkan untuk hadir bersama-sama dengan keluarga untuk memperingati hari ulang tahun Ke-55 dari Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Minahasa, terima kasih Tuhan yang akan membalas segala budi baik dan doa dari saudara semua, Kata Bupati.

Tak lupa juga Bupati “ROR” mengingatkan dan  mengajak kita semua untuk mengsukseskan Pemilu tanggal 17 April nanti, kiranya menjelang pemilu dan sesudah kondisi tetap aman, mari bersatu untuk menjadi Minahasa semakin hebat, Sulawesi Utara semakin hebat, dan tentunya Indonesia Hebat, tutup Bupati. (Thio Metuak)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.