Masa Reses l Lumentut Tampung Aspirasi Warga Kecamatan Tombariri.

MINAHASA – Welly Lumenetut, SE anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan reses Dapil Minahasa – Tomohon yang dipusatkan di lapangan Desa Tambala Kecamatan Tombariri Kabupaten Minahasa, Sabtu 6/4.

Kegiatan reses l tahun 2019 Welly Lumentut yang juga adalah Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara dipusatkan lapangan Desa Tambala, Kecamatan Tombariri dihadiri kurang lebih 786 Warga yang berada disekitarnya, untuk menampung aspirasi dari masyarakat setempat.

Lumentut dalam sambutanya mengungkapkan bahwa, meskipun kita berbeda pandangan dalam politik. Tapi, tidak membeda-bedakan terkait untuk pembangunan yang berada di Sulut, apa terlebih terkait Pertanian dan Pariwisata.

” Pertanian dan Pariwisata menjadi prioritas untuk Sulawesi Utara oleh Gubernur Olly Dondokambey dengan telah menyediakan dan memberikan berbagai bantuan untuk kelompok tani juga pariwisata oleh Dinas yang terkait, ” Ujar Lumentut.

Dari ratusan warga yang hadir dalam reses, sejumblah masyarakat menyampaikan aspirasi untuk menjadi satu perhatian dari Pemerintah Sulut yang bisa diteruskan oleh Lumentut.

Adapun berbagai harapan masyarakat terkait kawasan pariwisata yang berada di Kecamatan Tombariri, pembuatan tanggul, adanya beasiswa lanjutan ke perguruan tinggi dan kenaikan honorarium bagi guru kontrak, perbaikan sekolah dan lain-lain.

Lumentut saat mendengar aspirasi dari masyarakat berjanji akan memperjuangkan apa yang menjadi kerinduan dari maayarakat dan akan meneruskan kepada Gubernur Sulut, janjinya. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.