Pemerintah Kecamatan Tompaso Utus Raycliff Runtuwene .SKM. Ajang Pemilihan Wulan Waraney Minahasa 2022.

Minahasa – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa yang ke 594, Pemerintah kecamatan Tompaso telah melakukan beberapa persiapan. Diantaranya persiapan Minahasa Expo pada tanggal 1 hingga 5 November di lokasi stadion Maesa Tondano.

Produk unggulan yang potensi dari kecamatan Tompaso di antaranya, pertanian dan peternakan. Juga Keikut sertaan dalam lomba pemilihan waraney Wulan.

Lebih lanjut camat Tompaso Stenly Umboh SSTP MAP menjelaskan, dalam pemilihan tersebut Kecamatan Tompaso memiliki mengutus, Raycliff Runtuwene SKM, warga desa Kamanga Dua, yang masuk dalam 10 besar dan siap mengikuti ajang pemilihan waraney wulan Minahasa 2022.

Selain itu untuk aktifitas masyarakat kecamatan Tompaso, dalam menyambut HUT Minahasa kami pemerintah kecamatan menghimbau masyarakat agar dapat melaksanakan giat kebersihan di halaman rumah masing masing dan mengecat pagar, ujar Umboh.

Secara terpisah wartawan media ini mengorek informasi terkait salah satu warga di desa Kamanga Dua yang diutus mengikuti ajang pemilihan waraney-Wulan Minahasa 2022, kepada pemerintah desa Kamanga Dua, Hukum Tua Lanni Mamesah.ST. di kediaman kantor Desa Kamanga Dua.

Dalam keterangannya bahwa sebagai pemerintah desa, tentunya sangat bangga, ada warganya yg masuk dalam kategori 10 besar dalam ajang pemilihan waraney Wulan Minahasa 2022 .

Selakunpemerintah tentu sangat bersyukur dan memberikan apresiasi buat adik Raycliff Runtuwene.SKM. Tentunya ini dapat memotivasi bagi adik adik lainnya , terlebih khusus di desa Kamanga Dua.

Dalam kesempatan yang sama ibunda Raycliff Runtuwene Jein Tewu, yang bertandang di kantor atau kediaman hukum tua desa Kamanga Dua, memberi keterangan kepada wartawan bahwa, sangat berterima kasih kepada pemerintah kecamatan Tompaso dan pemerintah desa Kamanga dua yang sudah memberi kesempatan bagi anak kami Raycliff, dapat mengikuti ajang pemilihan waraney Wulan tahun ini 2022.

Selaku orang tua tentunya sangat mendorong serta memotivasi kepada anak kami, bahkan nasehat-nasehat dari kami orang tuanya, dimasa mudanya dapat menempatkan diri dari sisi pergaulan yang baik dan benar, dan tetap giat belajar, amat terlebih hidup takut akan Tuhan dan aktif beribadah.

Satu kebanggaan kami orang tua, anak kami Raycliif adalah anak yang penurut terhadap nasehat kami orang tua, baik dari opa dan Oma serta kami orang tua papa dan mama dari Raycliff, sehingga ia dapat menyelesaikan program studinya yang belum lama ini di Unsrat fakultas ilmu kesehatan masyarakat dengan hasil yang sangat memuaskan, dimana dapat predikat cumlaude.

Semua ini kami tentu bangga dan bersyukur kepada Tuhan. Harapan kami dalam ajang pemilihan waraney Wulan Minahasa 2022, Ray Cliff dapat memberi yang terbaik. Tutup ibunda Raycliff pada wartawan

(Farly Bujung)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.