Pilhut Desa Kiawa Dua Timur Makin Seru Setelah Nama “Hence Walukow” Lolos Dalam Penetapan Calon

Minahasa – Pemilihan Hukum Tua di Desa Kiawa Dua Timur Kecamatan Kawangkoan Utara Kabupaten Minahasa makin seru, ketika nama Hentje Walukow Lolos dalam penetapan calon hukum tua  pada  tanggal 17 april 2022, Hence Walukow semakin berpeluang meraih kembali jabatan selaku Hukum Tua.

Pantauan media ini di tengah masyarakat terkait dengan agenda pemilihan hukum tua atau kepala desa, di desa kiawa dua timur, nama Hence Walukow tetap mendapat simpati yang kuat dari masyarakat.
Yani, salah satu warga desa tersebut menjelaskan pada wartawan media ini bahwa sebagian besar masyarakat desa kiawa dua masih merindukan dan mengharapkan kepemimpinan Hence Walukow sebagai hukum Tua di desa ini.
Alasannya sangat jelas selama ini, desa Kiawa Dua Timur dalam kepemimpinan pak Hence, kami masyarakat sangat merasakan pelayanan yang prima, pemerataan dalam pelayanan sangat menyentuh di tengah masyarakat.
Hal ini dapat kami rasakan ketika dalam. pengerjaan infrasruktur desa bersumber dari Dana Desa.  Secara bergilir masyarakat di beri kesempatan untuk mengbil bagian dalam pekerjaan infrasruktur dan masuk dalam hitungan harian orang kerja.
Begitu juga dengan masyarakat yang mendapat bantuan BLT, semua di lakukan secara adil dan merata berdasarkan data status keluarga setiap penerima bantuan.
Kalau untuk ifrasruktur, tentunya kami sangat  mengapresiasi bantuan dari pemerintah pusat lewat DD yang turun di setiap desa, termasuk di desa kami ini.
Namun, kami juga berterima kasih kepada pak Hence Walukow, dalam masa pemimpinannya sebagai hukum tua, semua bantuan dari pemerintah untuk masyarakat, dapat di implementasikan dengan tepat sasaran.
Sudah tentu ketika pak Hence kembali terpilih, bukan lagi noeta buta yang ada di depan mata dia dalam membangun desa kami tercihta ini, karena dia telah pernah masuk dalam sistem pembangunan desa yang berdasarkan aturan yang di berlakukan. Tutur Yani pada wartawan media ini.
Kami doakan semogah pak Hentje Walukow, dapat terpilih kembali sebagai hukum tua. Semogah bukan kebetulan nomor urut calon yang ada, yakni nomor urut 1, akan berwujud peraih teratas perolehan suara nanti, sambung sejumblah warga lainnya.
(Farly. Bujung)
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.