Rayakan HUT Ke-28 “Roring” Bersama Anak Panti Asuhan.

MUNAHASA – Putra dari Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring M.Si dan Ketua TP-PKK Kab. Minahasa Ibu. Dra. Fenny CH M Roring Lumanauw S.IP merayakan HUT Ke-28, dan kali ini dirayakan di Panti Sosial Asuhan Anak YAPI (Yayasan Advend Peduli Indonesia) SLA Tompaso II, Jumat 12/4/2019.

Dengan Penuh Sukacita Keluarga Roring-Lumanauw beribadah Bersama dengan anak-anak panti asuhan yang di pimpin oleh Bapak Pdt. Roul Raranta.

“Bersyukur kepada Tuhan karena pada hari ini anak kami Rifky Roring boleh genap berusia 28 Tahun. Sekian tahun saya bersama istri dan keluarga, kami selalu berusaha berbagi berkat kepada anak-anak panti asuhan, kiranya kunjungan kami boleh menjadi berkat bagi anak-anak dan pengasuh bahkan kami keluarga Roring-Lumanauw terlebih khusus anak kami Rifky Roring, Tuhan memberkati kita semua” ungkap ROR

Dalam Kesempatan ini juga Bupati Minahasa dan Ibu Memberikan Diakonia untuk Panti Asuhan dan kemudian memberikan bantuan di asrama SLA yang mengalami musibah kebakaran, bantuan yang di serahkan sebesar Rp.50.000.000 (lima puluh juta rupiah). (Thio Metuak)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.