Rumimper Klaim PDI Perjuangan Raih Kemenangan 80℅ Pilgub di Minahasa.

MINAHASA – Ajang pertarungan calon gubernur dan wakil Gubernur  Sulawesi Utara, kian memanas di tengah masyarakat sulut.  Walau dalam situasi pandemi saat ini, tahapan sosialisasi dan kampanye terus berjalan sebagaimana mestinya dalam penerapan protokol kesehatan.

Pada media ini mantan ketua PAC-PDI Perjuangan Kawangkoan, Denny Rumimper angkat bicara soal strategi kemenangan dari pasangan calon gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandou.  Menurutnya pasangan tersebut dapat meraih suara di Minahasa dengan hasil yang signifikan 80 persen dari paslon yang lain.

“Selaku kader partai, saya harus optimis bahwa calon gubernur kita akan meraih kemenangan tersebut” Tutur Rumimper.

Menurutnya, masyarakat telah melihat sepak terjang dari pak Olly dan pak Steven dalam memimpin Sulut. Ada banyak program program pro rakyat, yang telah di rasakan masyarakat. baik fisik maupun non fisik di berbagai sektor.  Sudah tentu hal ini menjadi suatu representasi kiprah calon di tengah masyarakat. Hal ini sudah tentu membuka gambaran kedepan ketika beliau memimpin kembali Sulawesi Utara yang kita cintai ini. ujar Rumimper.

Lebih lanjut Rumimpir mmengajak kepada semua kader agar tetap konsisten dalam perjuangan memenangkan Pak Olly dan Pak Steven Kandou, tutupnya.  (Farly Bujung)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.