Sicantik Sonya Umbas Dukung OD-SK

Ketua Tim OutSiders Comunity
Sonya Umbas Dukung OD-SK

Minahasa,- Komunitas tim Outsiders Kawangkoan, yang di ketuai oleh Sonya Umbas, mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 2020, nomor urut 3 Olly Dondokambey dan Steven Kandou.
Adapun apresiasi dukungan tim ini dengan aksi bakti sosial bersih-bersih di area taman kota kecamatan Kawangkoan, (28/11/2020).
Sonya dalam keterangannya pada wartawan media ini terkait kegiatan tersebut, yakni, dukungan yang di beri kepada pasangan calon Olly Dondokambey dan Steven Kandou, maju dalam Cagub dan Cawagub adalah secara murni dan antusias.

“Untuk itu sebagai bentuk wujud apresiasi kami dalam dukungan tersebut, kami Tim Outsiders Kawangkoan, menuangkan dalam aksi bersih-bersih di area bendar Kawangkoan.
Sebagaimana dengan Figur calon kami bersih adanya, demikian kami para pendukungnya harus dapat meneladani apa yang mereka telah contohkan,” Tutur Sonya.

“Harapan kami dari Tim Outsiders, semoga apa yang kami kerjakan ini, menjadi motifasi juga bagi masyarakat dalam menjaga dan menata lingkungan di sekitar kita, supaya terlihat rapih dan bersih dan membawa dampak kenyamanan bagi kita semua,” tandasnya.

Ditambahkannya lagi bahwa pusat kota Kawangkoan, merupakan salah satu ikon pariwisata di sektor wisata kuliner. “Sudah tentu Kawangkoan banyak di kunjungi para tamu baik lokal dan dari luar. Dan bentuk bakti sosial kami ini, merupakan salah satu bentuk kami mendukung sektor pariwisata, khususnya di Kawangkoan. Harapan kami, ketika pak Olly dan pak Steven kembali terpilih sebagai Gubernur Sulut, dapat membangun atau menumbuhkembangkan sektor pariwisata yang ada di Sulut, terlebih khusus di Kawangkoan sebagai objek wisata kuliner dan wisata religi bukit kasih, bahkan ada air terjun di desa Kayuuwi,” pungkas pemilik paras cantik ini.
( Farly Bujung)

Rate this article!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.