“Spekol” Figur Bacaleg Yang Siap Bertarung.

Minahasa – Ketua PAC PDIP Kecamatan Kawangkoan, Lucky Steven Kalengkongan yang akrab di panggil Spekol, Setelah di usung partai PDI Perjuangan untuk mendaftar di KPU Minahasa (11/5/2023) semakin cemerlang harapan ke depan sebagai bakal caleg di dapil empat Kabupaten Minahasa.

Spekol dalam keterangannya pada media ini menjelaskan, tujuannya maju di pilek 2024, bahwa kerinduannya untuk mempertajam program pembangunan infrastruktur khususnya di dapil empat Minahasa, yang mencakup empat Kecamatan yakni, Sonder, Tompaso, Kawangkoan Utara dan Kawangkoan.

Dengan yakin Spekol optimis dapat menopang pembangunan infrastruktur ketika dirinya terpilih sebagai anggota dewan kabupaten Minahasa.

Keyakinan itu atas dasar pengalaman selaku konraktor yang telah banyak bekerja dalam pembangunan infrasruktur di tengah masyarakat.

Tak di ragukan lagi ketika ia berkomitmen untuk membangun infrasruktur, direktur CV Lucky Star ini terus melakukan sosialisasi di tengah masyarakat.

Spekol, atau Lucky Steven Kalengkongan bukanlah pribadi yang baru di dapil empat, ia pun berasal dari rumpun keluarga Kalengkongan – Lumi

Kalengkongan – Goni

Kalengkongan – Panambunan

Rantung.

Sajow

Wowiling.

Maleke.

Pria kelahiran 26 Oktober 1978 ini, salah satu sosok figurl yang banyak menimbah pengalaman, tak heran Lucky Spekol di ketahui akrab dengan orang nomor satu di sulut, Olly Dondokambey, yang adalah Gubernur Sulut.

Ia juga bersyukur dan berterima kasih kepada bapak Robby Dondokambey, yang memberi ruang kesempatan untuk maju bacaleg. Ucap Spekol.

(Farly Bujung)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.