1.481 THL Minsel Terima SK 2019 Dari Bupati “Tetty”

Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany E Paruntu SE.

Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR. Christiany E Paruntu,SE, pada hari ini Rabu (20/2/2019) menyerahkan Surat Keputusan (SK) untuk para Tenaga Harian Lepas (THL) sebanyak 1.481, Rabu 20/2 yang bertempat di Gedung Waleta Pemkab Minsel.

Bupati “Tetty”  Saat melakukan Penyerahan SK Kepada THL.

Penyerahan SK kepada 1.481 THL, ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Nomor 50 tahun 2019 tentang pengangkatan Tenaga Harian Lepas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Minsel.

Para THl Saat Menghadiri Penyerahan SK Tahun 2019.

Dari 1.481 tenaga harian lepas yang menerima surat keputusan dari Bupati terdiri dari 1.001 tenaga teknis yang ditempatkan di 30 OPD dan 480 dari tenaga guru yang berasal dari SD dan SMP di Kabupaten Minahasa Selatan.

Bupati Saat Memberikan Sambutan di Hadapan Ribuan THL.

Dalam sambutan Bupati “Tetty” mengharapkan agar para THL untuk menunjukkan disiplin dan kinerja yang baik, para THL mensyukuri dengan apa diterima saat ini dan loyal kepada pimpinan,” kata Bupati.

” Bekerjalah yang baik dan benar di mata Tuhan, jangan segan-segan minta petunjuk kepada atasan, tetap melakukan kerjasama yang baik, untuk dapat bekerja Cerdas, Energik dan Profesional,” Ujar Bupati dua periode ini.

Foto Bersama Bupati “Tetty” Bersama Ribuan THL Usai Terima SK.

Penyerahan SK THL Nampak juga turut dihadiri oleh sejumlah Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para pimpinan OPD. (Jaan/Adve)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.