42 Pejabat Minsel Wakili Kabupaten/Kota Se-Sulut Dalam Kegiatan ASN

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Pusat penilaian Kompetensi Aparatur Sipil Negera(ASN),mengundang 42 Pejabat di kabupaten Minahasa Selatan untuk mengikuti kegiatan Penilaian Potensi dan komputensi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT).

Berdasarkan surat kepala Pusat Penilaian Kompetensi ASN Drs Aris Windiyanti,Msi dengan Nomor 1.26-30/V.83-1/99 tanggal 25 Agustus 2015.Dengan perihal undangan untuk 42 pejabat di Minsel untuk mengikuti kegiatan tersebut pada angkatan IX yang mengambil tempat di Pusat pengembangan ASN BKN di Jalan Tol Jagorawi KM 45 Desa  Pandansari NO 23 Ciawi-jawa Barat pada tanggal 18-19 Agustus.

Sekretaris Daerah(Sekda) Drs Danny Rindengan,M,si, saat dikonfirmasi media ini,membenarkan adanya undangan oleh kepala Pusat Penilaian Kompetensi ASN.

“Memang ada undangan bagi 42 pejabat di Minsel untuk mengikuti kegiatan dari pusat Penilaian Kompetensi Pejabat.Itu sudah ada di kantor BKD,”kata Rindengan.

Salah satu pejabat teras Pemkab Minsel yang akan mengikuti kegiatan tersebut yakni Kepala bagian Pembangunan  Ir.Nofie Pusung,saat dikonfirmasi mengenai kegiatan tersebut,membenarkan adanya kegiatan yang diprakasai oleh Pusat Penilaian Kompetensi.

“Saya juga masuk dalam kegaitan tersebut.Memang ada undangan resmi dari kepala Pusat Penilaian Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi,”ujarnya.

Satu kebanggan dirinya bahwa, Minsel mewakili semua ASN di Sulut untuk mengikuti kegaatn tersebut,”Bangga jika kegiatan ini oleh Pusat memilih Minsel yang mewakili semua ASN yang ada di Kabupaten dan Kota se-Sulut,”pungkasnya.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.