Amurang Akan Miliki Parawisata Pantai

Tampak Kadis Parawisata Frangky Toar dan Staf Kementrian RI Parawisata Frangky Hitipeuw,meninjau langsung pantai Boulevard Amurang

Tampak Kadis Parawisata Frangky Toar dan Staf Kementrian RI Parawisata Frangky Hitipeuw,meninjau langsung pantai Boulevard Amurang

Amurang-Salah satu program Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) yang dipimpin Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH ,adalah untuk mengembangkan parawisata,sehingga di tahun ini Pemkab sendiri akan mengembangkan Parawisata Pantai.

Hal ini dikatakan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE melalui kepala Dinas Parawisata Frengky Toar,kepada media ini.

“Tentunya kami dari Pemkab Minsel akan memberikan yang terbaik bagi warga Minsel.Apa yang sudah menjadi program Pemerintah Minsel dalam hal ini Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH,untuk mengembangkan parawisata di Daerah ini,”kata Toar.

Iapun mengatakan,bahwa sepanjang pantai Boulevard direncanakan akan dikembangakn dan dibangun fasilitas parawisata kuliner dengan sumber anggaran dari dana DAK tahun 2017 serta rencana pengusulan dan DAK tahun 2018.

“Kita tunggu saja bagaimana rencana yang akan menjadikan Minsel didalamnya Amurang lebih baik.Ini semua karena program Pemkab dalam hal ini Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH,untuk Minsel Hebat,”kata Toar.

Lanjut Toar,dari Kementrian Parawisata telah meninjau langsung objek Parawisata di Daerah Minsel.

“Ya,dari kementrian Parawisata sudah meninjau langsung objek parawisata yang ada di Minsel,”ujarnya.

Salahs atu staf Perencanaanm Kementrian Parawisata Frangky Hitipeuw,saat diwawancarai oleh media ini,mengatakan,bahwa saat ini masih dalam penincauan objek parawisata di Minsel.

“Kami masih melihat objek wisata di Daerah ini.Tunggu saja hasilnya,”kata Frangky.(jaan)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.