Bakar Semangat Kader Lewat Konsolidasi, MEP : Saatnya Rebut Kembali Kejayaan Partai Golkar

Minsel -Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi. Kamis, (17/10/2024).

Rapat Koordinasi dan Konsolidasi ini menghadirkan unsur Pengurus DPD, Anggota DPRD Fraksi Golkar, KSB partai Golkar tingkat kecamatan, Ketua partai Golkar Desa sekabupaten Minahasa selatan serta unsur organisasi sayap AMPG dan KPPG.

Seperti diketahui, rapat koordinasi dan konsolidasi tersebut selain menindaklanjuti surat keputusan tentang penegasan dukungan, juga membahas terkait strategi pemenangan pasangan PYR-FAM ditingkat DPD, Kecamatan hingga Desa.

Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa selatan dr.Michaela E Paruntu,MARS dalam sambutannya mengatakan, “Sebagai ketua DPD II Partai Golkar Minahasa selatan, saat ini saya menghimbau serta menginstruksikan kepada seluruh pengurus partai Golkar baik DPD, Kecamatan bahkan hingga ketingkat-tingkat desa dan kelurahan, kalian wajib memenangkan pasangan PYR-FAM pada pilkada 27 November nanti”. Ujar MEP sapaan akrab Michaela Paruntu.

“Cita-cita kita meraih kemenangan ini bukanlah bualan belaka. Sebab untuk meraih kemenangan dibutuhkan pengurus partai yang bergerak dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten”. Kata MEP.

Sudah saatnya sekarang kita rebut dan kembali kejayaan partai Golkar. Sambung MEP yang langsung disambut gemuruh yel-yel Golkar….PYR-FAM…..PYR-FAM….Golkar.

Diakhir sambutannya, dr.Michaela Paruntu dengan tegas kembali mengingatkan kepada seluruh kader partai Golkar untuk tetap solid bekerja memenangkan pasangan calon yang diusung partai Golkar PYR-FAM.

(R01)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.