Bawa Orasi Politik Di Kampanye PYR-FAM, Maykel Tielung : Orang Baik Pilih Pemimpin Yang Baik

Minsel – Berbekal sejumlah pengalaman sebagai seorang advokad dan politisi, Maykel Ronald Tielung,SH menggelegar saat berorasi dikampanye PYR-FAM di desa pinamorongan kecamatan Tareran. Jumaat, (18/10/2024).

Dalam orasinya, MRT sapaan akrabnya menyampaikan VISI dan MISI PYR-FAM serta program-program kerja strategi yang berpihak kepada masyarakat. Salah satu yaitu soal kesejahteraan masyarakat.

“Jika bapak ibu saudara-saudara adik-adik generasi muda ingin Minahasa selatan ada perubahan yang sesungguhnya, maka jawabannya pilih PYR-FAM.”. Ujar Maykel Tielung dengan suar lantang menggelegar.

“…..Orang baik pilih orang baik. Orang baik pasti ingin pimimpin yang baik. Maka kita pasti akan baik-baik. Teriaknya yang disambut yel yel…..PYR-FAM Torang gasss.

Bantuan sosial yang diberikan oleh pemerintah pusat itu sepenuhnya diberikan untuk masyarakat. Namun pada kenyataannya saya banyak menerima pengaduan masyarakat yang mana banyak masyarakat miskin yang tidak mendapat bantuan dari pemerintah. Ini sangat memiriskan”. Ucapnya.

Kalau kita benar-benar ingin adanya perubahan yang sesungguhnya terjadi ditanah Minahasa selatan, maka tanggal 27 November nanti mari torang pilih calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut dua PYR-FAM. Kata Maykel Tielung menutup orasi ya.

(R01)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.