Berkat Kerja Cerdas Enerjik Profesional ” CEP ” Terima Penghargaan.

Amurang – Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE menghadiri Sekaligus membuka secara resmi MUSREMBANG, Musyawarah Perencanaan Pembangunan Jangka Panjang Daerah (P-RPJD) Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 205-2025, Jumat 30/11.

Musrembang P-RPJD yang dilaksanakan, di lantai empat pemkab Minsel dihadiri oleh, Kepala kantor wilayah Dirjen perbendaharaan Sulut Kementrian keuangan RI Bapak Muhdi, SE, Mis, PH.D dan rombongan, anggota DPRD Sulut dapil Minsel, Kepala Bapeda Provinsi Sulut, Ketua DPRD Minsel bersama anggota dan unsur Forkopimda Minsel serta OPD Minsel.

Pada kesempatan ini, Bupati “Tetty” menerima Penghargaan dari BPK RI, atas prestasi yang dilakukannya di Kabupaten Minsel, sehingga mendapatkan predikat WTP oleh BPK RI dalam pengelolaan administrasi keuangan dalam dua tahun berturut turut.

Dalam sambutan Bupati, apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kementerian Keuangan Republik Indonesia melalui Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Sulawesi Utara Kemenkeu RI, yang telah banyak membantu Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang baik, tertib dan berkualitas.

Bupati “Tetty” juga mengharapkan adanya sinkronisasi yang baik antara pihak-pihak terkait dalam menyusun rencana kerja demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan.

“ Segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Minsel, bekerjalah dan berjuang lebih keras, cerdas enerjik profesional dan berjalanlah diatas undang-undang yang berlaku, sehingga dengan demikian aturan itulah yang akan menjaga langkah kita,” Ucap Bupati.

Bupatipun mengingatkan kepada seluruh perangkat daerah, untuk menyiapkan dan memahami dengan sebaik-baiknya dokumen perencanaan, seperti RPJPD, RPJMD, RKPD, Renstra, dan Renja sehingga tidak akan menimbulkan permasalahan dikemudian hari,” tutup Bupati Tetty. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.