Bupati Paruntu Tinjau Penyaluran BLT-DD lll di lV Desa Kecamatan Tareran

AMURANG – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, meninjau penyaluran BLT-DD tahap 3 di Empat desa di Kecamatan Tareran yakni desa Tumaluntung, Tumaluntung satu, desa Lansot dan desa Rumoong Atas Dua, Senin (22/6-20)

Sejak penyaluran BLT-DD dan bantuan Pemerintah lainnya Bupati Paruntu selalu berupaya turun langsung memantau penyaluran, ini semua bagi mayarakat Minsel yang di cintainya.

Bahkan, yang dilakukan Bupati adalah untuk melaksanakan instruksi Presiden Jokowi yakni, pemimpin daerah wajib meninjau penyaluran setiap dana pemerintah khususnya BLT-DD ini.

Disetiap desa yang di datanginya Bupati kebanggaan rakyat Minsel ini senantiasa mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang selalu mendukungnya, tak heran karena hal ini imbas dari kedekatannya dengan warga dan segala hal yang dilakukannya hingga Minsel terus berkembang dan semakin maju.

Bupati Paruntu berharap dan meminta agar masyarakat mendukung program Pemerintah, salah satunya dengan menggunakan BLT-DD tersebut sesuai peruntukan bagi keluarga penerima manfaat. (J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.