Bupati Tetty Berkunjung di Pusat Pertokoan dan Pasar Amurang

Tampak Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,saat menyalami warga Minsel yang sudah lanjut usia di Pasar Amurang

Tampak Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,saat menyalami warga Minsel yang sudah lanjut usia di Pasar Amurang

Amurang-Tidak perna ada kata berhenti untuk melakukan yang terbaik untuk masyarakat yang mendiami Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel).Buktinya Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,mengunjungi pusat Pertokoan dan Pasar Amurang,untuk melihat secarah langsung aktifitas yang ada.

Saat mengunjungi Pasar Amurang,tampak warga yang melakukan transaksi jual belih,Sembako dan lainnya,kaget dengan kehadiran pemimpin yang Cerdas Energik dan Profesional(CEP),hadir dtenga-tenga kesibukan warga yang ada di Pasar Amurang.

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,saat mengunjungi Pasar Amurang,langsung disapa dan menyapa beberapa warga yang didalamnya warga yang sudah lanjut usia(Lansia).

“Saya bertanya mau beli apa? Mau beli ikan, kata mereka. Senang melihat kemesraan mereka sampai diusia lanjut masih saling mengasihi satu dengan lainnya,”ucap Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE.

Saat menyalami warga di Pasar Amurang,Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE kagum melihat opa dan oma yang sudah lanjut usia bergandengan tangan dengan mesrah.

“Saya melihat dan sangat kagum kepada,Opa dan Oma yang sudah lanjut usia ini bergandengan tangan mesra sewaktu masuk kedalam Pasar Amurang,”katanya.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.