Bupati Tetty di Kerumuni Warga Pengadilan Se-Sulut Untuk Foto Bersama

Tampak Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Warga Pengadilan se-Sulut

Tampak Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Warga Pengadilan se-Sulut

Amurang-Ternyata Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,bukan saja dikenal oleh warga Minahasa Selatan(Minsel),tetapi juga dikenal oleh warga se-Sulut.

Buktinya dalam kegiatan olehraga bersama Pengadilan Se-Sulut,banyak yang memintakan diri kepada Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,untuk foto bersama sebagai kenang-kenangan.

Pantauan media ini,di Kantor Pengadilan Negeri Amurang(PNA),baik staf dan pimpinan Pengadilan se-Propinsi Sulawesi Utara,mengerumuni Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,untuk foto bersama.

“Ibu Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,sangat cantik dan baik hati,Aapalagi untuk senyumnya,”kata ibu-ibu yang selesai foto bersama dengan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE.

Tak pula ibu-ibu yang foto bersama,ada juga dari bapak-bapak pengadilan yang tidak ketinggalan untuk mengabadikan diri mereka dengan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,baik perorangan maupun pengadilan masing-masing.

“Untung sempat foto bersama.Kapan lagi ketemu sama Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,yang sangat cantik ini,”ujar mereka(.jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.