Bupati ” Tetty ” Kunjungi Wisata Air Terjun Takaan.

Bupati ” Tetty ” Bersama Kapolres Minsel Pabung Minsel Saat Berada Dilokasi Wisata Air Terjun Takaan.

AMURANG,- Usai melaksanakan kegiatan olah raga bersepeda bersama di pagi hari, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Bupati DR. Min Christiany E Paruntu,SE, bersama jajarannya mengunjungi tempat Wisata Air terjun ” Takaan ” Desa Kilometer tiga, Kecamatan Amurang.

Tanjakan yang tinggi dan turunan yang curam tak menghalangi rasa lelahnya Bupati usai melaksanakan kegiatan olah raga bersepeda di pagi hari dari niatnya Bupati ” Tetty ” untuk meninjau langsung Lokasi air terjun Takaan ini.

Sebelum Sampai Pada Titik Wisata Air Terjun Yang Melewati Lorong Bebatuan Yang Tinggi (Foto Di Atas) Akan melewati Air Terjun Kecil Ini.

Saya harus meninjau langsung agar melihat masalah inrafrastruktur apa yang harus di buat dan menjadi prioritas untuk dibangun,  supaya akses ke tempat pariwisata ini dapat lebih baik,  Sehingga wisatawan dapat mencapai destinasi ini dengan aman, nyaman dan tanpa mengurangi nilai petualangan melintasi alam” ujar Bupati dua periode pilihan warga Minsel.

Turut bersama dalam Kunjungan Wisata Air Terjun ” Takaan ” Kapolres Minsel AKBP. FX Winardi Prabowo,SIK bersama Ibu, Wakapolres Prevly Tampanguma, Pabung Minsel Jemmy Lotulung, Sekertaris Daerah Drs. Danny Rindegan, MSI, Kabag Humas Henri Palit.(Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.