Bupati “Tetty” Memenuhi Undangan K2MS di USA.

Bupati Minahasa Selatan (Minsel), DR. Christiany E Paruntu,SE, memenuhi undangan warga Kerukunan Keluarga Minahasa Selatan (K2MS), yang berada di Amerika Serikat (AS), dalam acara Syukuran Tahun Baru sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Minahasa Selatan ke-16, 20/1.

Ibadah syukur  yang dilaksanakan di Upland, Adventist Church, Bloomington, California USA, diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh, Pdt. Nova Hedelilo-Winerungan, dan renungan dibawakan oleh Pdt. Praban Lim.

Kehadiran serta keikutsertaan Bupati “Tetty” pada acara tersebut, turut didoakan oleh para pendeta dari berbagai denominasi yang dipimpin oleh Pdt. Hens Sumendap, agar tugas kerja yang di percayakan warga Minsel untuk  menjalankan roda kepemerintahan di Minsel dapat berjalan dengan baik, dan dapat mensejahterakan warganya yang dicintai Bupati.

Ucapan terima kasihpun disampaikan oleh Bupati “Tetty” dengan memberikan cenderamata kepada para pendeta dan warga yang berasal dari Minsel, dengan secara simbolis diserahkan langsu Bupati kepada, Bapak Pendeta Praban Lim, yang mengembalakan jemaat Upland Indonesian SDA yang anggotanya banyak berasal dari Minsel, juga beberapa pendeta dan warga yang berasal dari Minsel, yang sudah menetap lama di California, yaitu Pdt. Dino Tumbuan, Pdt. Nova Hedelilo-Winerungan, ibu Meike Sumanti-Laoh, Pdt. Andries Weley, Pdt. Hens Sumendap.

Ketua Kerukunan Keluarga Minahasa Selatan (K2MS) di USA, Denny Sondakh dalam sambutannya menyampaikan bahwa, warga Minahasa Selatan di USA siap berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dan Masyarakat Minahasa Selatan.

“ Kami KK Minsel di USA, siap berkolaborasi dengan Pemda Minahasa Selatan, dan siap menjadi Duta Minahasa Selatan di USA.” kata Denny Sondakh dalam sambutannya.

Bupati “Tetty” dalam sambutannya menyampaikan, presentasi perkembangan pembangunan di Minsel, Bupati memaparkan keberhasilan hasil pertanian yang ada di Minsel, mulai dari Kentang di Modoinding, Gula Aren, Cap Tikus dan beberapa potensi Pariwisata dan berbagai perkembangan lainnya yang ada di Minsel, ujar Bupati dua periode ini.

Bupati juga mengingatkan kepada warga Indonesia yang hadir, untuk berpartisipasi dalam pemilu pada tanggal 17 April 2019.

“Oma-oma, opa-opa, hadirin yang hadir yang mempunyai saudara di Minahasa Selatan, tolong sampaikan jangan sampai lupa memilih calon Presiden dan Calon Legislatif, Tanggal 17 April, kita akan memilih calon kita,” tutup Bupati “Tetty” (jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.